All New Yamaha NMAX 155 Connected Koleksi Motor Yamaha Iko Uwais Baru

 All New Yamaha NMAX 155 Connected Koleksi Motor Yamaha Iko Uwais Baru

“Yamaha itu model motornya keren-keren, sporty dan stylish. Saya sudah pakai sejak tahun 2007 dengan Vega R, kemudian beli lagi LEXi di tahun 2018 dan sekarang punya All New Yamaha NMAX 155 Connected. Banyak sekali alasan kenapa saya suka banget sama motor ini (All New Yamaha NMAX 155 Connected), selain karena desainnya yang laki banget. Motor ini juga punya posisi berkendara yang nyaman baik untuk sendiri maupun boncengan,” ungkapnya.

Selain menyukai desain dan kenyamanan posisi berkendara, Iko Uwais ternyata juga jatuh hati terhadap fitur Y-Connect, bahwa fitur yang dapat menghubungkan smartphone dengan pengendara itu merupakan fitur favoritnya.

BACA JUGA:Cara Perawatan Komponen Injeksi Pada Sepeda Motor Yamaha

“All New Yamaha NMAX 155 Connected memang punya banyak kelebihan, tapi yang paling menarik buat saya adalah Y-Connect. Karena fitur yang canggih ini sangat membantu dalam mengecek kondisi motor dan history data berkendara. Selain itu bisa dipakai untuk lihat lokasi parkir juga, keren banget sih,” tambahnya.

All New Yamaha NMAX 155 Connected 155 ditawarkan dalam tiga varian yaitu Connected ABS, Standard Upgrade (Connected) dan Standard. untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: