Toyota Astra Motor Hadirkan Tiga Layanan Baru Berbasis Digital Untuk Kemudahan Konsumen

Toyota Astra Motor Hadirkan Tiga Layanan Baru Berbasis Digital Untuk Kemudahan Konsumen


Toyota Astra Motor Hadirkan layanan digital EZDeal, TOSS, Toyota Trade-In|Toyota Astra Motor|Istimewa

Otomotifxtra.com PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan tiga layanan baru berbasis digital untuk memudahkan konsumen dalam membeli produk mereka.

Maksud dari PT Toyota Astra motor menghadirkan tiga Layanan Baru Berbasis Digital Untuk Kemudahan Konsumen ini merupakan bagian dari Total Mobility Solution, sebuah program pelayanan yang telah lama diusung oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Direktur Market PT TAM, Anton Jimni Suwandy mengatakan, sejak dulu pihaknya selalu menjalankan program Total Mobility Solution secara offline, demi melengkapi program layanan tersebut, maka Toyota Astra Motor menghadirkan tiga layanan baru berbasis Digital ini untuk melengkapi pelayanan Toyota secara online.

BACA JUGA:Toyota Astra Motor Hadirkan Lima Mobil Toyota berlabel Gazoo Racing (GR) ke Indonesia

“Tugas kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap titik poin prosesnya, baik secara offline maupun sekarang dengan pendekatan digital buat yang ingin prosesnya lebih simple. Pilihan layanan total mobility solution Toyota pun kian lengkap baik program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit yang lebih untuk pelanggan,” kata Anton Jimmi.

Adapun tiga layanan baru berbasis digital ini terbagi dalam 3 aplikasi website dan smartphone, yakni paket kredit dengan cicilan murah bernama EZDeal, Toyota Trade-in dan Toyota Official Stro Solution (TOSS).

Selanjunya, penjelasan masing-masing layanan

+++++

PT Toyota Astra Motor menghadirkan tiga layanan berbasis digital ini dalam tiga program layanan yang berbeda, yaitu.

EZDeal

EZDeal merupakan salah satu bagian dari Total Mobility Solution Toyota berupa paket cicilan ringan selama enam tahun.

Sesuai namanya, program ini memiliki beberapa benefit yang menguntungkan konsumen, di mana customer dapat memiliki mobil baru tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Harapannya, kaum muda yang belum pernah memiliki mobil, bisa lebih mudah dalam membeli kendaraan.

Toyota Trade-in

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: