Toko Online Yamaha Motor Genuine Official Khusus Menjual Sparepart dan Aksesoris ASLI Yamaha

Toko Online Yamaha Motor Genuine Official Khusus Menjual Sparepart dan Aksesoris ASLI Yamaha


Infografis toko online Yamaha Motor Genuine Official Store||pt yamaha indonesia motor Mfg

Otomotifxtra.com PT Yamaha Motor Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) merambah pasar penjualan online atau e-comerece di Indonesia dengan membuka toko online Yamaha Motor Genuine Official yang khusus menjual produk sparepart dan aksesoris ASLI

Toko online Yamaha Motor Genuine Official Store merupakan bagian dari PT Yamaha Motor Manucfaturing Indonesia (YIMM) yang menjual produk aftersales, seperti Sparepart, Yamalube, aksesoris, helm dan apparel ASLI Yamaha.

BACA JUGA:Cara Perawatan Komponen Injeksi Pada Sepeda Motor Yamaha

Produk yang dijual di Yamaha Motor Genuine Official Store dijamin keaslian dan kualitasnya karena memiliki standar produksi ASLI yang tinggi untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen.

Dengan dibukanya Toko Online Yamaha Motor Genuine Official, maka penjualan sparepart dan aksesoris ASLI Yamaha sudah selangkah lebih maju dengan memanfaatkan teknologi digital.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa penjualan sparepart dan aksesoris yang di jamin ASLI hanya bisa dibeli di jaringan diler resmi Yamaha Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu munculnya e-commerce mendorong perubahan perilaku konsumen untuk lebih meningkatkan pembelian secara online. Untuk memastikan kemudahan dan kepuasan konsumen dalam membeli barang yang ASLI.

BACA JUGA:Yamaha Vixion R Terbaru Diguyur dengan Kelir Warna Metallic Blue ala Line Up Yamaha R series

“Maraknya pertumbuhan e-commerce di Indonesia mendorong Yamaha untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Maka dari itu, kami meluncurkan Yamaha Motor Genuine Official Store sebagai toko online resmi dari Yamaha di berbagai toko online kepercayaan konsumen Indonesia. Kami berharap melalui toko online resmi Yamaha ini, dapat mempermudah konsumen dalam menemukan sparepart dan aksesoris original Yamaha yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja.” ungkap Agung Budi Raharja, Assistant General Manager, Part Operation Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.Toko online Yamaha Motor Genuine Official resmi hadir tanggal 26 Agustus 2021 secara bertahap di berbagai marketplace besar Indonesia, seperti Tokopedia, Blibli.com, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Bukalapak, Shopee, Monotaro.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: