Porsche Taycan dan Taycan Cross Turismo Model 2022 Akan banyak Perubahan

Porsche Taycan dan Taycan Cross Turismo Model 2022 Akan banyak Perubahan


Porsche Taycan dan Taycan Cross Turismo|Porsche|porsche.com

OTOMOTIFXTRA.COM Mobil sport listrik Prosche Taycan dan Taycan Cross Turismo model 2022 direncanakan akan dirilis pada bulan September 2021 nanti.

Menurut pabrikan asal benua biru ini, Porsche Taycan dan Taycan Cross Tuismo model 2022 akan mengalami banyak perubahan yang ekstensif. 

Porsche Tycan dan Tycan Cross Turismo model 2022 ini bakal disematkan berbagai macam teknologi terbaru. Dimana teknologi terbaru yang dibubuhkan pada Porsche Taycan dan Taycan Cross Turismo model 2022 ini diakui oleh Porsche bakal meningkatkan jarak tempuh dari mobil sport listrik ini, lebih terkoneksi dengan sistim komunikasi, dan dengan pilihan warna terbaru. 

Dijelaskan oleh Porsche, jangkauan sehari-hari mobil sport listrik ini akan ditingkatkan, dimana Porsche Taycan dan Taycan Cross Turismo model 2022 pada bagian motor listriknya akan di ditingkatkan kinerja baik dalam pilihan mode berkendara Normal dan Range. 

Peningkatan daya jangkau mobil ini dihasilkan dari teknologi sistem penggerak mobil itu sendiri itu, dimana saat memilih mode berkendara Normal dan Range, konsumsi listrik yang digunakan motor listrik pada mobil ini akan dibuat menjadi lebih efisien penggunaannya.

BACA JUGA:Porsche Mengajak Gamers Playstation untuk Mengikuti Kompetisi Porsche Gran Turismo Cup Asia Pacific

motor lsitrik pada bagian penggerak roda depan akan berkerja hampir sepenuhnya dipisahkan dan dihilangkan energinya dalam rentang beban parsial pada model penggerak semua roda. 

Selain itu, tidak ada penggerak yang ditransmisikan ke kedua gardan saat mobil meluncur atau berhenti. Fungsi freewheel listrik ini mengurangi kerugian daya hambat pada ban. 

Motor listrik bagian depan akan dihidupkan kembali dalam milidetik hanya ketika pengemudi meminta lebih banyak daya atau mengubah mode berkendara. Manajemen panas Baterai dan fungsi pengisian daya baterai juga telah lebih ditingkatkan.

Selanjutnya…

+++++

Selain jarak tempuh, Porsche Taycan dan Taycan Cross Turismo model 2022 ini akan lebih terkoneksi dengan sistim komunikasi dan infotaiment, dimana sebelum Tycan sudah terintegrasi dengan sistim Apple Music dan Apple podcast, dan pada model 2022 konektifitas Tycan semakin lebih baik dengan menggunakan Android Auto, kedua teknologi ini tersemat pada teknologi Porsche Communication Management (PCM).

“Pengembangan teknis berkelanjutan dari kendaraan kami adalah bagian dari DNA Porsche. Generasi terbaru Taycan mengesankan dengan konektivitas smartphone tanpa batas, yang kini mencakup Android Auto,” kata Kevin Giek, Vice President Model Line Taycan sejak April.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: