Porsche Mengajak Gamers Playstation untuk Mengikuti Kompetisi Porsche Gran Turismo Cup Asia Pacific

Porsche Mengajak Gamers Playstation untuk Mengikuti Kompetisi Porsche Gran Turismo Cup Asia Pacific


Porsche Gran Turismo Cup Asia Pacific|Porsche|porsche.com

OTOMOTIFXTRA.COM Prosche Asia Pacific mengajak Gamers playstation untuk mengikuti kompetisi Prosche Gran Turismo Cup Asia Pacific, ajakan ini khusus untuk gamers regional Asia pacific yaitu Singapura, Vietnam, Thailand, Malaysia, Indonesia, Brunei, Filipina, dan Selandia Baru.

Digelar pada Bulan September 2021 Porsche Asia Pacific Mengajak gamers playstation regional Asia pacific untuk mengikuti kompetisi Prosche gran Turismo Cup Asia Pacific babak kualifikasi yang akan diselenggarakan tepatnya 5 September 2021 nanti.  

Dijelaskan oleh Porsche Asia Pacific kompetisi ini diselenggarakan bersama dengan Porsche Japan, Porsche Korea, and Porsche Taiwan. 

Lebih jauh diterangkan bahwa kompetisi Porsche Gran Turismo Cup Asia Pacific ini adalah wujud konsistensi Porsche sebagai salah satu pelopor merek mobil untuk terlibat dalam balap e-sports.

BACA JUGA:Kontes Modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge Kembali Digelar Secara Virtual, Silahkan Mendaftar Sebelum 17 September

Seperti diketahui sebelum kompetisi ini Porsche juga pernah menggelar kompetisi yang sama seperti Porsche Asia Pacific Forza Cup pada tahun 2020, Porsche SimRacing Trophy dan Porsche E-sports Supercup.

Porsche Gran Turismo Cup Asia Pasifik akan dimainkan di Gran Turismo Sport, sebuah game yang dirancang untuk Sony PlayStation®41 dan juga bisa dimainkan di Sony PlayStation®5.

Kompetisi Porsche Gran Turismo Cup Asia Pacific ini terbuka untuk peserta dari regional Asia Pacific yang akan mengumpulkan poin di lima babak kualifikasi, yang masing-masing akan terdiri dari dua slot kompetisi.

Selanjutnya…

+++++


Porsche Gran Turismo Cup Asia Pacific|Porsche|porsche.com

Dari hasil babak kualifikasi tersebut bakal diambil lima peserta dengan poin tertinggi untuk mewakili regional Asia Pacific yang akan berkompetisi di semifinal Bersama dengan peserta dari Jepang, Korea Selatan dan Taiwan masing-masing mengirimkan lima peserta terbaik mereka.

Dari babak semifinal kompetisi Porsche Gran Turismo Cup Asia Pacific ini akan diambil 10 peserta bertarung di final.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: