Dr Gunawan Dapat Mobil Toyota Fortuner TRD dari Deddy Corbuzier

Dr Gunawan Dapat Mobil Toyota Fortuner TRD dari Deddy Corbuzier


Serah Terima mobil Toyota Fortuner TRD dari Deddy Corbuzier kepada Dr Gunawan||podcast Deddy Corbuzier

OTOMOTIFXTRA.COM Dr. Gunawan dapat mobil Toyota Fortuner TRD dari Deddy Corbuzier sebagai apresiasi karena telah merawat saat ia terpapar virus COVID-19.

Selain Dr. Gunawan dapat mobil Toyota Fortuner TRD dari Deddy Corbuzier, ia juga mendapatkan sekoper uang tunai dari Indonesia Pasti Bisa (IPB), karena kiprahnya sering membantu pasien tidak mampu yang berobat kepadanya.

Kejadian Dr. Gunawan dapat mobil ToyotaFortuner TRD dari Deddy dan uang ini diunggah pada video Podcast Deddy Corbuzier ini diawali dengan perbincangan soal terpaparnya Deddy, dalam perbincangan tersebut terkuaklah ketulusan dr Gunawan dalam membantu sesama.

BACA JUGA:Ikut Yuk Sayembara Tangkap Maling Kaca Spion Toyota Fortuner Milik Ussy Sulistyawati, Ada Imbalan Rp5 Juta loh

Deddy Corbuzier dan Indonesia Pasti Bisa memberikan uang tunai satu koper, agar dr Gunawan yang merupakan spesialis penyakit dalam di Medistra Hospital, Jakarta dapat terus membantu orang lain.

Terlihat dalam video tersebut Dr Gunawan mendapatkan mobil Toyota Fortuner TRD keluaran terbaru berwarna putih, Saat ini mobil tersebut di bandrol NEW FORTUNER 4×2 2.4 VRZ A/T diesel TRD 43.200.000 dan NEW FORTUNER 4×2 2.7 SRZ A/T bensin TRD 604.100.000.

Mobil yang diberikan oleh Deddy Corbuzier ini tidak tampak jelas apakah versi bensin atau diesel, namun secara keseseluruhan mobil Toyota Fortuner versi TRD ini memiliki keunggulan sebagai berikut.

Fortuner adalah produk Toyota yang termasuk dalam jenis high SUV. Desain yang mewah dan gagah merupakan hal yang sangat menggoda. Mesin yang digunakan juga merupakan jenis mesin yang tangguh dan mampu menjelajah di medan yang sulit.

Selanjutnya…

+++++


Toyota Fortuner TRD 2021|Tunas

Untuk interiornya, Anda akan disuguhi kabin yang super nyaman dan membuat Anda betah selama berkendara. Berbagai fitur pelengkap tidak lupa ditambahkan di dalamnya untuk membuat penumpang lebih nyaman dan betah.

Untuk bagian depan, Anda akan disuguhi dashboard yang menawan dengan kombinasi desain serta penataan panel yang mudah dijangkau dan tetap artistik.

Fitur tambahan yang memudahkan pengemudi. Jok yang empuk dengan sarung jok keren akan memanjakan Anda. Model jok isofix akan membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan.

BACA JUGA:Kesal Aturan PPKM Pengusaha di Kuningan Corat-coret Toyota Fortuner, Viral Dapat cibiran Malah Minta Maaf ke Bupati, Apa Sih Niatnya.

Fitur keselamatan standar juga sudah diterapkan pada mobil ini termasuk di dalamnya dual SRS airbags, pengaturan rem ABS dan EBD, serta jok yang ramah untuk menambahkan jok bayi.

Spesifikasi Toyota Fortuner 2021 memiliki eksterior yang gagah dan menawan. Terutama pada bagian grille, bumper dan lampu utama bagian depan.

LED Bi Beam menjadi lampu utama yang digunakan mobil ini, khususnya pada varian tipe SRZ dan VRZ dan Lampu LED untuk Daytime Running Lamp.

Kesan menawan dan elegan pada mobil Toyota Fortuner ini juga nampak terlihat pada bagian lainnya, seperti desain pada pintu mobil bagian kiri dan kanan, desain atap mobil yang mengalami perubahan dari tipe sebelumnnya, sampai lampu sein yang dapay dilipat secara elektrik, baik sisi kiri maupun sisi kanan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: