Honda GL 1800 Goldwing Lansiran 2021 Sudah Dipasarkan di Indonesia

Honda GL 1800 Goldwing Lansiran 2021 Sudah Dipasarkan di Indonesia


Honda GL 1800 Goldwing 2021|pt astra honda motor|astra-honda.com

OTOMOTIFXTRA.COM - Big bike legendaris Honda GL 1800 Goldwing Lansiran 2021 sudah dipasarkan di Indonesia, menurut PT Astra Honda Motor (AHM) Flagship big bike Honda di Indonesia ini hadir dengan desain dan fitur premium terbaru.

Diklaim oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Honda Gl 1800 Goldwing lansiran 2021 yang sudah dipasarkan di Indonesia ini siap memberikan sensasi kebebasan berkendara, dan kenyamanan yang tinggi bagi penunggangnya.

Model terbaru Honda GL 1800 Goldwing lansiran 2021 yang sudah dipasarkan di Indonesia ini tetap mempertahankan konsep “The Honda Premium Tourer” yang artinya memadukan kebebasan desain, fitur inovatif canggih, serta performa Tangguh untuk perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Warna Baru Bravery Red Black bikin Honda CBR250RR Jadi Tampil Agresif

Kendati tetap mengusung konsep “The Honda Premium Tourer”, secara garis besar Honda GL 1800 Goldwing lansiran 2021 yang sudah dipasarkan di Indonesia ini mengalami beberapa perubahan menurut PT Astra Honda Motor (AHM).

Perubahan tersebut diaplikasikan pada desain motor yang lebih Panjang dari yang sebelumnya, penggunakaan material jok yang lebih baik, handle bar penumpang yang lebih besar, serta fitur-fitur lainnya.

Selanjutnya…

+++++


Honda GL 1800 Goldwing 2021|pt astra honda motor|astra-honda.com

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengungkapkan Perubahan desain dan fitur premium terbaru pada Honda GL1800 GoldWing 2021 diharapkan bisa memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

“Kami menghadirkan Honda GL1800 Gold Wing terbaru dengan penyempurnaan dari sisi fitur yang semakin canggih dan memberikan kenyamanan serta desain yang semakin mewah dan berkelas, sehingga semakin mengukuhkannya sebagai motor turing premium tertinggi dari Honda,” terangnya.

PT Astra Honda Motor (AHM) sudah menyiapkan 11 showroom Big Wing yang tersebar di Indonesia untuk melayani konsumen Honda GL 1800 Goldwing ini dalam urusan pelayanan pembelian, pelayanan aftersales, dan perawatan.

BACA JUGA:Honda Monkey Tampil dengan Warna Baru dan Mesin Baru 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: