8 Mobil Keluaran Honda Tahun 2024, dari Harga Termurah Sampai Termahal Ada Sob!

8 Mobil Keluaran Honda Tahun 2024, dari Harga Termurah Sampai Termahal Ada Sob!

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Tidak mau kalah dari pesaing ketatnya yaitu Toyota, Honda pun kini memperkenalkan mobil barunya di tahun 2024 ini.

Honda menghadirkan inovasi-inovasi dan kecanggihan di setiap lini mobil barunya.

Yuk, kiya simak bersama mobil apa saja yang di kelaurkan oleh pabrikan Honda ini, mungkin akan menjadi referensi untuk kalian yang ingin membeli mobil di tahun Naga ini.

BACA JUGA:Suzuki Karimun, Mobil Kecil yang Dulu Menjadi Primadona Karena Keiritannya

Berikut ini beberapa mobil Honda terbaru dengan desain, fitur dan spesifikasi yang makin menarik di kelasnya:

1. All New Honda WR-V


8 Mobil Keluaran Honda Tahun 2024, Dari Harga Termurah Sampai Termahal Ada Sob-https://www.honda-indonesia.com/-https://www.honda-indonesia.com/

Kalau kamu suka mobil dengan sentuhan eksterior urban yang kental, SUV compact nan sporty ini siap jadi teman perjalanan kamu yang aktif dan bergaya.

All New Honda WR-V punya desain yang gagah, modern, dan dinamis. Gril depannya lebar dengan aksen krom yang mewah, lampu depannya tajam, ditambah lagi sama velg 17 inci yang sporty.

Berbekal mesin 1.5L i-VTEC yang bertenaga, dijamin kamu nggak bakal keteteran mau diajak ngebut di tol atau nikmatin jalanan perkotaan yang padat.

Irit bahan bakar juga jadi nilai plus! Dengan teknologi mesin yang canggih, All New Honda WR-V bisa tembus konsumsi bahan bakar hingga 17 km/liter di kondisi jalan.

Harga All New Honda WR-V: Mulai dari Rp275 juta.

BACA JUGA:Mobil Tertimpa Pohon? Santai Sob, Diklaim Asuransi Aja

2. All New Honda BR-V

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: