Dimas Ekky Finish posisi 8 dan 9 pada 2 Race di Balap FIM CEV Moto2 Seri Jerez 2021

Dimas Ekky Finish posisi 8 dan 9 pada 2 Race di Balap FIM CEV Moto2 Seri Jerez 2021


Dimas Ekky Pratama berhasil finish posisi 8 di race 1 dan posisi 9 di race 2 pada CEV Moto2, Jerez 2021||Pertamina Mandalika SAG Team

OTOMOTIFXTRA.COM Dimas Ekky Pratama, pembalap andalan Pertamina Mandalika SAG Team ini tampil impresif di CEV Moto2, Jerez yang berlangsung pekan kemarin, 21-22/08 2021 di Jerez, dan berhasil tembus 10 besar.

Dimas Ekky Pratama kembali berlaga setelah absen di seri sebelumnya. Pembalap asal Cilodong, Depok, Jawa Barat ini start dari posisi sembilan di grid dan dia berjuang untuk berada di posisi terdepan bahkan sempat masuk ke posisi 5 besar. Dimas menyadari kurangnya kecepatan karena ketidakhadirannya di MotorLand Aragon lalu.

BACA JUGA:Aksi Mario Aji di Ajang FIM CEV Moto3 Junior World Championship disiarkan Live di Youtube

Meskipun dia memberikan yang terbaik dan mampu mempertahankan kecepatan yang baik dengan suhu tinggi, Dimas Ekky hanya berhasil finis posisi 8 pada race 1 dan posisi 9 pada race 2 pada balapan FIM CEV Moto2 seri Jerez, Spanyol.

“Ditengah kondisi cuaca yang sangat panas ini, saya berharap dapat berada di posisi yang lebih baik di balapan karena saya bisa bertahan di P5 tetapi sayangnya motor telah mempunyai jarak tempuh yang cukup panjang,” buka Dimas Ekky.

Dimas Ekky menambahkan, saya mencoba semaksimal mungkin dan mendapatkan posisi terbaik dengan finish pada posisi 8.

Sedangkan balapan kedua, suhunya jauh panas dimana saat saya sempat dilewati oleh beberapa pembalap lain dan berada diposisi ke 12. Kemudian saya kembali dapat memperbaiki posisi dan harus puas finish di posisi 9.

BACA JUGA:Jelang Balap FIM CEV Moto3™ di Sirkuit Jerez Persiapan Mario Aji Dipantau PT Astra Honda Motor

Untuk medapatkan posisi tersebut saya butuh tiga lap berkat kerjasama tim yang mempersiapkan motor sehingga sangat membantu dalam balapan. Kami tetap positif dan setelah akhir pekan ini kami harus mempersiapkan kembali untuk dua seri yang tersisa.

Sedangkan seri Valencia akan sangat berbeda karena pada bulan November dengan kondisi cuaca akan lebih dingin dan kami masih memiliki dua bulan untuk berlatih,“Saya mengharapkan lebih tetapi kami akan melakukan yang lebih baik di pertandingan berikutnya,” tutup Dimas Ekky.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: