Kursi Penumpang Hyundai STARIA yang Mewah dan Nyaman

Kursi Penumpang Hyundai STARIA yang Mewah dan Nyaman


Layout dan tampilan kursi penumpang STARIA Signature 7|PT Hyundai Motors Indonesia|Golin PR

OTOMOTIFXTRA.COM - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam konfrensi Pers yang dilakukan secara online pada Jum’at 20/08 2021. Mengaku menyasar pasar keluarga aktif dan pelaku bisnis menengah keatas dalam memasarkan Hyundai STARIA.

Hal ini dikarenakan STARIA terbalut dengan berbagai macam fitur kemewahan yang disematkan pada bagian eksterior maupun interior.

Salah satu penunjang kemewahan tersebut terletak pada kursi Penumpang Hyundai STARIA, diklaim termewah di Kelasnya, menawarkan berbagai keunggulan untuk pengalaman dan kenyamanan berkendara pelanggan Indonesia.

Pada kursi penumpang STARIA Tipe Signature 7 yang dilengkapi dengan 7 kursi ini dibekali dengan premium relaxation seats di baris kedua yang dapat direbahkan secara otomatis dan digeser untuk kemudahan akses atau untuk memaksimalkan ruang penyimpanan.

BACA JUGA:Sasar Pelaku Bisnis Hyundai STARIA Terbalut Berbagai Macam Kemewahan 

Mode premium relaxation seats ini hanya dengan pengoprasian sekali sentuh memungkinkan kursi untuk direbahkan ke posisi nyaman secara otomatis membagi berat penumpang, dan meningkatkan keseimbangan tubuh secara keseluruhan. 

Fitur penghangat dan pendingin kursi di baris kedua pada Signature 7 dapat disesuaikan dengan kebutuhan penumpang, dan masing-masing terdiri dari tiga level.

Selanjutnya…

+++++


Layout dan tampilan kursi penumpang STARIA Signature 9|PT Hyundai Motors Indonesia|Golin PR

Untuk tipe Signature 9, terdiri dari 9 kursi ini dimana pada kursi penumpang baris kedua dibekali dengan mode Swiveling Independent Seat dimana dapat diputar 180 derajat untuk dapat berhadapan dengan penumpang di baris ketiga.

Karena fungsinya ini, tipe Signature 9 juga dapat dioptimalkan untuk kendaraan perusahaan atau dijadikan sebagai tempat pertemuan bisnis di dalam mobil. Keluarga juga akan merasa nyaman dengan kursi putar ini karena penumpang yang menghadap ke belakang akan memiliki akses mudah ke kursi di baris ketiga atau mudah disesuaikan dengan kebutuhan pemasangan kursi untuk anak.

Hyundai STARIA di katakana oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merupakan MVP terbesar di kelasnya, STARIA berukuran terbesar di kelasnya dengan lebar keseluruhan 1.997 mm dan jarak tapak roda depan atau front wheel tread sepanjang 1.721 mm. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: