PT Clipan Finance Tbk Tawarkan Berbagai Promo Untuk Pembelian Mobil Baru

PT Clipan Finance Tbk Tawarkan Berbagai Promo Untuk Pembelian Mobil Baru


Promo CFI ini berlangsung dari 17 Agustus - 30 September 2021||PaninBank

Otomotifxtra.com Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI dan ulang tahun PaninBank ke-50, PT Clipan Finance Indonesia Tbk, (CFI) lembaga pembiayaan dibawah konglomerasi keuangan PaninBank menawarkan berbabagai macam program promosi (promo) untuk pembelian mobil baru.

“Program istimewa ini diluncurkan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PaninBank yang ke-50, juga sebagai persembahan kami kepada masyarakat yang membutuhkan alternatif solusi pembiayaan kendaraan secara mudah dan biaya murah,” Ungkap Direktur PaninBank, Haryono Wongsonegoro.

Promo pertama adalah bunga istimewa 2,50%, promo ini untuk pembelian mobil penumpang baru. Bunga rendah ini berlaku untuk kredit tenor 1 tahun, 2 tahun dan 3 tahun.

BACA JUGA:Suzuki Finance Berikan Potongan Cicilan dan Voucher Belanja dalam Promo Merdeka

Program ini berlangsung dari 17 Agustus - 30 September 2021. "Targetnya dalam jangka waktu tersebut bisa terjual 2.500 unit kendaraan baru atau pembiayaan sebesar Rp500 miliar,” ujar Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur Utama ClipanFinance dalam konferensi pers virtual, Rabu (18/8).

Bunga ini hanya berlaku untuk pembelian mobil retail (perseorangan, bukan fleet (korporasi). Besarnya dowm payment (uang muka) dibedakan antara nasabah Bank Panin dan bukan. Untuk nasabah Bank Panin besarnya uang muka 25%. Bagi non nasabah, sedikit lebih besar.

Selanjutnya…

+++++

Selain itu PT Clipan Finance Indonesia Tbk (CFI) juga juga menyediakan paket untuk tenor 6 bulan hingga 5 tahun, ditambah promo Gratis berupa asuransi Personal Accident (PA) selama 2 tahun.

Asuransi ini memberikan perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan santunan hingga Rp50 juta bila customer meninggal atau cacat tetap.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama CFI, Harjanto Tjitohardjojo juga mengungkapkan promo istimewa ini optimis dapat diterima baik oleh masyarakat.

Karena perusahaan Pembiayaan ini didukung oleh PaninBank selaku induk perusahaan dan Asuransi MAG selaku value chain Panin Group.

Direktur PaninBank, Haryono Wongsonegoro, mengatakan “PaninBank mendukung terobosan yang dilakukan oleh ClipanFinance selaku Anak Perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan.”

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: