Hyundai STARIA Resmi Dijual di Indonesia diklaim Sangat Cocok Untuk Pelaku Bisnis

Hyundai STARIA Resmi Dijual di Indonesia diklaim Sangat Cocok Untuk Pelaku Bisnis


Hyundai STARIA Signature 7 & Signature 9|PT Hyundai Motors Indonesia|Golin PR

OTOMOTIFXTRA.COM - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini resmi meluncurkan STARIA di Indonesia, sebuah multi-purpose vehicle (MPV) yang diklaim oleh MHID sebagai mobil futuristik yang memberikan pengalaman hidup lebih bermakna yaitu “Larger Than Life.”

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia selalu mengedepankan waktu yang berharga untuk memberi makna dalam hidup. Hyundai selalu berusaha melampaui ekspektasi pelanggan, sebagaimana tercermin dalam STARIA, yang memberikan pengalaman “Larger than Life.”

BACA JUGA:PT Gajah Tunggal Luncurkan Ban GT Radial Champiro SX-R Ban Berteknologi Formula Racing

STARIA bukan hanya sebuah produk inovatif untuk mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, tetapi juga memungkinkan mereka untuk mendapatkan akses kenyamanan maksimal untuk mendukung aktivitas yang produktif dan berharga." 

PT Hyundai Motors Indonesia mengklaim STARIA menawarkan desain eksterior premium yang terinspirasi dari pesawat luar angkasa, serta kenyamanan interior yang dimaksimalkan dengan pemanfaatan ruang kabin secara menyeluruh dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel, sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Kehadiran STARIA merupakan kelanjutan dari inovasi Hyundai untuk menghadirkan produk unggulan dengan model Purpose Built Vehicle (PBV).

Selanjutnya…

+++++


Hyundai STARIA sangat cocok Untuk solusi bagi pebisnis|PT Hyundai Motors Indonesia|Golin PR

Mengutamakan kenyamanan dan ruang yang lapang saat berkendara, STARIA hadir dengan dua jenis pilihan STARIA Signature 7 (7-seater) dan STARIA Signature 9 (9-seater), dijelaskan oleh HMID MVP ini menargetkan konsumen dikalangan keluarga, pelaku bisnis.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, “Kami bangga mempersembahkan STARIA yang memberikan pengalaman mewah kepada para pelanggan setia kami di Indonesia. Konsep premium dan nyaman yang diwujudkan dalam STARIA merupakan kelanjutan dari transformasi Hyundai untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

BACA JUGA:Citra Mobil Murah Toyota Agya Luntur Berkat varian Gazoo Racing (GR), inilah spesifikasi Ubahannya

STARIA tersedia dalam dua tipe yang memenuhi kebutuhan profesional dan pelaku bisnis, serta cocok untuk keluarga aktif yang siap akan petualangan baru. STARIA juga dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan lainnya yang membuat perjalanan sehari-hari, baik dekat maupun jauh, terasa menyenangkan. Kedepannya, kami berharap STARIA dapat memberikan arti baru bagi mobilitas keluarga Indonesia serta para profesional dan pebisnis.”

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: