Citra Mobil Murah Toyota Agya Luntur Berkat varian Gazoo Racing (GR), inilah spesifikasi Ubahannya

Citra Mobil Murah Toyota Agya Luntur Berkat varian Gazoo Racing (GR), inilah spesifikasi Ubahannya


Toyota Agya varian GR|Toyota Astra Motor|toyota.astra.co.id

Otomotifxtra.com PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengenalkan deretan Gazoo Racing terbaru di Indonesia melalui beberapa modelnya, salah satunya LCGC (mobil murah) 5-seater, Agya GR Sport.

Gazoo Racing (GR) bisa dibilang jadi identitas baru di pasar otomotif Indonesia. Bahkan bisa dikatakan masih jarang tersedia di negara lain khususnya wilayah Asia Tenggara.

BACA JUGA:Toyota Astra Motor Hadirkan Lima Mobil Toyota berlabel Gazoo Racing (GR) ke Indonesia

Toyota Agya yang berstatus sebagai mobil LCGC (mobil murah) dari PT Toyota Astra Motor (TAM) ini turut mendapatkan varian GR Sport. Toyota Agya Varian Gazoo Racing (GR) Sport ini di seperti dilansir dari laman resmi PT Toyota Astra Motor ditawarkan dalam 7 (tujuh) pilihan warna.

Varian Toyota Agya Gazoo Racing (GR) sport membuat citra mobil murah pada Agya mulai luntur. Ubahan tampilan baik pada eksterior maupun interior pun diterapkan, sama seperti model mobil Toyota GR Sport lainnya yang dirilis bersamaan.

Selanjutnya spesifikasi Toyota Agya varian Gazoo Racing (GR)

+++++


Tampak Belakang Toyot Agya GR|Toyota Astra Motor|toyota.astra.co.id

Nampak ornamen sporty khas GR Sport terpasang pada bodi luarnya, seperti front bumper spoiler, rear roof spoiler, rear bumper spoiler, dan logo GR di pintu bagasi.

Pada bagian samping, side skirt dengan desain baru terpasang serasi dengan pelek model baru. Ornamen GR juga terpasang di bagian fender depan dekat spion.

BACA JUGA:Belasan unit Ambulance Toyota Innova, Ratusan Ribu APD, Ribuan Sembako, dan Program Vaksinasi Telah di Donasikan oleh Toyota Indonesia

Masuk ke dalam kabin, Toyota Agya GR Sport dilengkapi dengan head unit berteknologi layar sentuh, pengaturan AC digital, dan tombol engine start/stop.

PT Toyota Astra Motor (TAM) mengusung Agya GR Sport dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis. Untuk tipe 1.2 GR Sport M/T dibanderol pada harga Rp 154,545 juta. Lantas tipe 1.2 GR Sport A/T dijual dengan harga Rp 170,390 juta, on the road (OTR) Jakarta.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: