Jelang Balap FIM CEV Moto3™ di Sirkuit Jerez Persiapan Mario Aji Dipantau PT Astra Honda Motor

Jelang Balap FIM CEV Moto3™ di Sirkuit Jerez Persiapan Mario Aji Dipantau PT Astra Honda Motor


Mario Suryo Aji Pembalap Astra Honda Racing Team 2021|Astra Honda Racing team|astra-honda.com

OTOMOTIFXTRA.COM - Mario Suryo Aji Bakal Berlaga Kembali pada putaran ajang FIM CEV Moto3™™ Junior World Championship musim 2021 di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 22 Agustus 2021 mendatang.

Dalam Persiapan Jelang balap FIM CEV Moto3™ di Sirkuit Jerez, PT Astra Honda Motor (AHM) pabrikan Honda Indonesia yang menaungi Mario Aji selalu memantau perkembangan pembalap muda mereka tersebut.

Memantau perjuangan Mario pada setiap seri balapnya, Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya terus memberikan semangat bagi pembalap muda Indonesia untuk terus berjuang di ajang balapan kelas dunia.

BACA JUGA:Pol Espargo dan Mario Aji Hadir di NGOPREK Berikan Semangat Untuk Bikers Honda

Kendati pada putaran FIM CEV Moto3™ Junior World Championship di sircuit MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu 25 Juli 2021 lalu. Mario Suryo Aji mengalami Insiden pada ajang balap FIM CEV Moto3™ Junior World Championship di sircuit MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu 25 Juli 2021 lalu.

Namun, talenta serta semangat Mario Aji yang bergelora mampu bersaing dengan para pebalap lainnya pada setiap lap yang dilalui menjadi satu catatan baik.

Selanjutnya komitmen PT Astra Honda Motor dukung Mario Aji

+++++


Mario Aji bertarung dengan gigih di CEV Moto3, Aragon.|pt astra honda motor

Perjungan keras dilakukan pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) di hargai dan menjadi bekal PT Astra Honda Motor (AHM) untuk tetap memberi dukungan penuh kepada pembalap muda asal Magetan ini.

“Insiden yang dialami Mario pada putaran kali ini menjadi pembelajaran penting untuk menghadapi dan meneruskan perjuangan di 3 seri selanjutnya pada musim balap kali ini.

Kami pun konsisten untuk terus mendukung pebalap muda Indonesia agar dapat bersaing di tingkat dunia hingga dapat mengharumkan nama bangsa ditingkat International,” ujar Andy.

BACA JUGA:Mario Aji Siap berjuang Raih Podium kendati Start Dari Grid 11 pada Balapan FIM CEV Moto3 Seri Kelima di Aragon.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: