STATE OF LUIs EVO Sepatu Riding hasil Kolaborasi FDR dan FYC Footwear

STATE OF LUIs EVO Sepatu Riding hasil Kolaborasi FDR dan FYC Footwear

“Sablon stripe menggunakan shocking visible light grey. Pattern ban FDR menggunakan material glittering yang memantulkan cahaya saat terkena lampu pada malam hari,” terang Ucay, founder FYC.

BACA JUGA:Ikuti Petualangan Luca Dengan Vespa dalam Film Animasi Besutan Disney dan Pixar's Studio

Desain sepatu ini menggunakan logo stripe baru FYC. “Logo ini lahir terinspirasi dari pergerakan 2 pasang (female & male) jenis burung yang berbeda dengan arus yang dinamis namun pada akhirnya mereka mencari jalan untuk naik seperti halnya semua orang yang sedang berjuang di era pandemi ini dimana kita semua dipaksa keluar dari zona nyaman,” kata Ucay lebih lanjut.

Sementara desain FDR sendiri diwakili dari tampilan jejak tapak ban FDR Sport XR Evo, salah satu ban favorit dari FDR, di bagian strap velcro, serta area tumit dan punggung kaki. Warna merah dan abu-abu juga mewakili FDR.

Untuk harganya sepatu kolaborasi FDR x FYC “STATE OF LUIs EVO dibanderol Rp450.000. “Bagi 100 pembeli pertama juga akan dapatkan juga tambahan T-shirt dan manset FDR,” ujar Rendi.

Tidak hanya itu saja, keuntungan dari penjualan sepatu ini juga akan didonasikan oleh FDR, “Sesuai dengan tema #lokalberaksi, kami merasakan betul apa yang sedang menimpa Indonesia dalam 1,5 tahun terakhir ini dan kami sebagai brand lokal mau bergandengan tangan bersama membantu apa yang bisa kita bantu. Oleh karena itu, keuntungan FDR dari penjualan ini seluruhnya akan disumbangkan.” tutup Rendi.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: