Wahana Artha Group (WAG) Donasikan Oxygen Concentrator 700 Juta Rupiah

Wahana Artha Group (WAG) Donasikan Oxygen Concentrator 700 Juta Rupiah


Lewat Temasek Foundation Singapura, WAG dan 18 perusahaan lakukan donasi penghasil oksigen||WMS

Otomotifxtra.com Wahana Artha Group (WAG) yang membawahi PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Sepeda Motor Honda wiliayah Jakarta Tangerang, bersama 18 perusahaan besar di Indonesia yang dimodali oleh Temasek Foundation Singapura mendonasikan alat penghasil oksigen.

Diwakili oleh Temasek Foundation Singapura, Penyerahaan donasi yang digelar secara online oleh KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) untuk Singapura dilakukan Kamis 12 Agustus 2021.

BACA JUGA:PT Wahana Makmur Sejati Pastikan Seluruh Kayawan Diler dan AHASS Jakarta Tangerang Sudah Divaksin

Penyerahan donasi untuk beberapa rumah sakit ini, berupa unit Oxygen Concentrator sebanyak 12.505 unit dan 6.000 nasal cannulas. Wahana Artha Group (WAG) sendiri mendonasikan 60 unit Oxygen Concentrator senilai kurang lebih 700 juta Rupiah.

Diharapkan donasi ini dapat membantu berbagai rumah sakit di Indonesia yang selama ini sangat kesulitan pasokan oksigen untuk tangani pasien Covid-19.


Robbyanto Budiman, CEO Wahana Artha Group: Semoga donasi ini dapat membantu rumah sakit yang membutuhkan||WMS

"Wahana ucapkan terima kasih telah menjadi bagian dari gerakan ini dan memastikan kontribusi ini dapat tersalurkan bagi yang sangat membutuhkan di Indonesia," papar Group CEO Wahana Artha, Robbyanto Budiman disaksikan seluruh donatur dan Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura, Suryo Pratomo.

BACA JUGA:Yayasan Wahana Artha Berikan Donasi Rp 200 Juta Bantu Program PERSIB Bandung

Komentar positif juga hadir dari Sekjen Kemlu RI, Cecep Herawan yang menyatakan bahwa kolaborasi dan kerja sama berbagai pihak adalah kunci penting bagi kita semua untuk dapat keluar dari pandemi.  Bukan cuma diperlukan peran negara, tetapi juga peran pelaku bisnis, akademia, tokoh komunitas dan juga media.

Komitmen lawan pandemi Covid-19 ini juga menjadi bentuk jalinan hangat antara Indonesia dan Singapura yang saling berikan perhatian dalam berbagai hal khususnya penanganan Covid-19 di Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: