Didukung Planet Ban Sofia Lady Biker Lampung Touring ke Lombok Kenalkan Budaya Lampung.

Didukung Planet Ban Sofia Lady Biker Lampung Touring ke Lombok Kenalkan Budaya Lampung.


Pelepasan touring Sofia dari Planet Ban Bandar Lampung|Planet Ban|

OTOMOTIFXTRA.COM Momen Hut Kemerdekaan RI ke 75 sering dijadikan ajang menebar kebaikan oleh para bikers sekaligus menuntaskan hobi touring yang tertunda PPKM akibat COVID-19.

Hal yang sama juga dilakukan oleh seorang lady bikers, asal Bandar Lampung, Lady shofia adalah  yang juga YouTubers dan influencer ini pada selasa (10/8) bertolak melakukan touring jelajah Lampung-Jawa-Bali-Lombok.

“Alhamdulillah walau sempat tertunda karena Pandemi dan diberlakukannya  PPKM darurat akhirnya jadi juga gas, kangen pasti riding kembali meng aspal,” seru nya.

BACA JUGA:Pengalaman Biker XBI Pontianak Jelajahi Pesona Alam Kalimantan dengan Yamaha XSR 155

Bak gayung bersambut, perjalanan touring Sofia juga didukung oleh Planet Ban di Lampung yang juga sedang merayakan anniversarynya yang ke 10.

“Kebetulan banget juga saya beruntung  terpilih sebagai salah satu rider untuk menjadi peserta keliling planet yang diadakan serentak se-Indonesia oleh Planet ban dalam rangka perayaan anniversary planet ban yang ke 10 sekaligus dalam rangka perayaan HUT kemerdekaan RI.

Sofia Memulai start bertempat di planet ban Teuku Umar bandar Lampung yang dilepas langsung oleh Mujahid, biker yang juga kebetulan Manager dari planet ban lampung.

Selanjutnya…

+++++


Sofia Lady Biker, youtuber dan Influencer Bandar Lampung|Sofia|

Dalam sambutan pelepasaannya, manager planet ban ini berpesan agar, “semoga perjalanan pergi sampai dengan pulang lancar tanpa hambatan mohon doa dan dukungan rekan – rekan bikers pada jalur perjalanan, jaga kesehatan dan keep safety riding” tutur beliau saat melepas perjalanan.

Perjalanan riding dan touring belaka, dalam menyusuri 5000km perjalanan ini Lady Shofia akan menjalankan beberapa misi menjadi ambassador dan menebar kebaikan dalam perjalanannya.

Diperjalanan dari Bandar Lampung menuju Lombok, Disamping menyambangi Planet Ban dijalur yang dilaluinya, Sofia berencana akan membagikan mukena di beberapa masjid dan Musholla.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: