Mitsubishi Motors Indonesia Berkomitmen Selalu Berikan Layanan Terbaik

Mitsubishi Motors Indonesia Berkomitmen Selalu Berikan Layanan Terbaik

Sedangkan masa berlaku free servis dan Mitsubishi Smart Package kendaraanya berakhir pada periode 3 Juli – 31 Agustus 2021, juga dapat menghubungi dan mengunjungi diler hingga 31 Oktober 2021, dalam situasi yang lebih kondusif dengan menjelaskan kendala teknis yang dihadapi.

BACA JUGA:Mitsubishi Berhasil Menjual 26 Ribuan Unit Mobil Selama Januari-Juni 2021, Terbanyak Adalah Mitsubishi Xpander.

“#DONTFORGETMI merupakan salah satu slogan di tahun sebelumnya dalam memberikan kepuasan pelanggan yang mana ini merupakan prioritas dan komitmen Mitsubishi Motors. Tahun ini slogan tersebut telah dikembangkan menjadi #STAYWITHMI, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan yang tidak bisa datang service ke dealer selama kondisi PPKM dapat mengajukan klaim garansi kendaraan, Free Service, dan Smart Package hingga 31 Oktober 2021, setelah situasi membaik dan lebih kondusif," ujar Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

"Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas ini di seluruh jaringan diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami berharap konsumen dapat lebih terbantu dan melihat senyum mereka setelah kendalanya dapat terselesaikan. #STAYWITHMI layanan purna jual khas Mitsubishi Motors tetap siap melayani Anda,” tambahnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: