Prajurit Arhanud 1 Marinir Gunakan Suzuki GSX 150 Bandit Sebagai Motor Dinas

Prajurit Arhanud 1 Marinir Gunakan Suzuki GSX 150 Bandit Sebagai Motor Dinas


Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Cilandak, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan|@lembagakeris|facebook

OTOMOTIFXTRA.COM - Prajurit marinir Indonesia sedang mendapatkan kabar gembira. Mereka kali ini mendapat pasokan motor dinas baru. Motor dinas baru ini diberikan guna mendukung tugas selaku Bintara Utama (Bama) Batalyon Arhanud 1 Marinir (Yonarhanud 1 Mar).

Sebagai wujud dukungan dari satuan atas kepada para prajuritnya yang membutuhkan mobilitas tinggi dalam kedinasan sehari-hari, motor dinas Suzuki GSX 150 Bandit ini diberikan kepada mereka.

BACA JUGA:7 Keuntungan Jika Melakukan Perawatan Kendaraan Berkala di Bengkel Resmi Suzuki

Motor dinas ini diberikan dengan harapan agar meningkatkan kualitas dan kinerja dari para prajuritnya, sehingga nantinya akan berdampak juga, motor tersebut merupakan Suzuki GSX150 Bandit yang juga dijual di Indonesia untuk kalangan umum. Dikutip dari postingan akun Facebook @lembagakeris.

Serma Marinir Yunianto menerima penyerahan sepeda motor Dinas dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut yang diserahkan langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Cilandak, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/08/2021).

Selanjutnya Spesifikasi Suzuki GSX 150 Bandit

+++++


Flayer Suzuki GSX 150 Bandit|PT Suzuki Indomobil Sales|suzuki.co.id

Spesifikasi Motor Suzuki GSX 150 Bandit yang digunakan oleh Marinir Indonesia adalah pada penggunaan livery yang dipakai. Pada motor dinas marinir, warna yang dipakai merupakan hitam legam. Seluruh body menganut model warna gelap doff baik tanki, fender, side casing hingga shroud dan undecowl.

Spesifikasi Suzuki GSX 150 Bandit yang berkapasitas mesin sebesar 150 cc ini memiliki tenaga sebesar 14.1 / 10.500 (kw/rpm). Spek Suzuki GSX 150 Bandit menggunakan bahan bakar Bensin dan berjenis motor Naked.

BACA JUGA:Suzuki GSX S150 Sekarang Menggunakan Keyless, Dijual Seharga Rp 29,3 Juta

Kemudian, yang cukup membedakan dengan GSX-S150 terletyak pada lampu depan, jok, dan handling. Bahkan, yang paling tampak terlihat pada penyematan fitur pengaman seperti Shuttered Key System. Makin keren nih para prajurit marinit saat bertugas jika pakai motor ini.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: