Toyota Astra Motor Hadirkan Lima Mobil Toyota berlabel Gazoo Racing (GR) ke Indonesia

Toyota Astra Motor Hadirkan Lima Mobil Toyota berlabel Gazoo Racing (GR) ke Indonesia


Logo GR yang tersemat di Mobil Toyota model GR||pt toyota astra motor

Otomotifxtra.com Setelah sejak dua tahun lalu mulai menyuguhkan deretan model penyandang titel Gazoo Racing (GR), kini PT Toyota Astra Motor (TAM) mengerojokkan mobil Toyota model berlabel GR lagi. Bahkan, jumlahnya mencapai lima model.

Lima mobil Toyota tipe Gazoo Racing (GR), Toyota Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan Veloz GR Limited. 

“Hari ini kami hadirkan empat produk GR Sport dan satu produk GR Limited sekaligus, agar lebih banyak pelanggan yang dapat merasakan sebuah sensasi berkendara yang menyenangkan bersama produk-produk Toyota Gazoo Racing,” kata President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (9/8/2021).

BACA JUGA:Ni, Harga Baru Toyota Dengan Kebijakan PPnBM 50%

Menurut Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, selain mendapatkan tampilan yang beraura sporty, mobil Toyota berlabel GR Sport itu juga mendapatkan imbuhan fitur baru.

Toyota Rush GR Sport hadir dengan tampilan eksterior yang tak hanya kental aura sport, tapi juga dibekali beberapa pengembangan pada sisi kenyamanan guna memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik saat berkendara.

Selanjutnya Fitur Tambahan untuk lineup Gazoo Racing lainnya…

+++++

 
5 mobil Toyota model GR|Auto2000|auto2000.co.id

Untuk Toyota Fortuner GR Sport, selain urusan desain yang makin sporty, SUV bertubuh bongsor ini juga dibekali dengan fitur baru, yakni new adaptable auto A/C with dual zone. 

DNA Gazoo Racing juga dilekatkan Toyota pada Yaris dan Agya. Bermain di segmen hatchback dan tampil di arena motorsport nasional, keduanya kini makin agresif berkat sentuhan GR Sport. 

Sementara Toyota juga membenamkan sentuhan GR Sport pada MPV murah Veloz GR Limited. Model ini dirancang khusus dan dipasarkan dalam jumlah terbatas hanya untuk pasar Indonesia.

BACA JUGA:Auto2000 Berikan Diskon Relaksasi PPnBM untuk 6 Model Mobil Toyota 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: