Warna Baru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Keluaran 2021

Warna Baru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Keluaran 2021


Warna baru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS 2021||pt piaggio indonesia

OTOMOTIFXTRA.COM - Setelah beberapa bulan lalu PT Piaggio Indonesia meluncurkan varian warna terbaru Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS, kini giliran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS ikut ketambahan warna baru.

Menurut Public Relation and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari, warna baru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS keluaran 2021 adalah Grey Materia dan Yellow Sole. Dimana masing- masing warna punya makna tersendiri.

BACA JUGA:Makin Ciamik Tampilan Kelir Baru Vespa GTS Super 150 dan GTS Super Tech, Harga Gak Berubah?

warna Yellow Sole menyuarakan semangat positif dan sporty penuh gaya. Sementara, warna Grey Materia semakin memberikan kesan mewah dan canggih dengan energi yang lebih tenang dan sophisticated pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS.

“Kesan lebih modern dengan detil tampilan yang berbeda (pada varian warna Yelow Sole) semakin membangkitkan semangat serta memberikan nuansa gaya chic yang memancarkan kebahagiaan dari pengendaranya. Di saat yang sama warna Grey Materia yang dipadukan dengan detail warna merah dan hitam, juga menyerukan tampilan sporty namun dinamis dan juga agresif,” ujar Ayu dalam keterangan resmi Selasa 10/8/2021.

Selanjutnya Spesifikasi…

+++++


Spesifikasi Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS 2021|pt piaggio Indonesia|vespa.co.id

Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, lanjut Ayu, jok skuter itu kini menggunakan desain baru dan dibalut warna hitam. Begitu pula dengan folded footrest, juga disempurnakan.

Sedangkan untuk keamananan berkendara skuter dengan mesin i-get 150 cc ini menggunakan perangkat pengereman berteknologi dual-channel ABS.

BACA JUGA:Warna Baru Skuter Matik Vespa LX 125 i-Get dan Vespa S 125 i-Get

Walhasil, pengereman yang dilakukan akan berlanngsung akurat, cepat, namun aman karena tidak akan terjadi penguncian roda ketika pengereman terjadi.

Untuk spesifikasi keseluruhan tidak ada perbedaan dengan Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Untuk Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS PT Piaggio Indonesia Menjual Vespa ini seharga Rp65,5 juta on the road Jabodetabek.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: