Tunjukan Ini ke Bengkel Resmi Yamaha Di Jabodetabek, Dapatkan Promo Merdeka Diskon Servis dan Pembelian Suku Cadang

Tunjukan Ini ke Bengkel Resmi Yamaha Di Jabodetabek, Dapatkan Promo Merdeka Diskon Servis dan Pembelian Suku Cadang


Poster "Promo Merdeka" Yamaha DD 1 wilayah Jabodetabek ||Yamaha DDS 1

Otomotifxtra.comMenyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 pada 17 Agustus nanti, Yamaha DDS 1 wilayah Jabodetabek mengadakan program spesial Promo Merdeka.

Promo Merdeka Yamaha ini mulai 12 hingga 31 Agustus 2021 dengan diskon sebesar Rp 17 Ribu untuk berbagai jasa servis dan pembelian suku cadang Yamaha di seluruh dealer dan bengkel resmi Yamaha di wilayah Jabodetabek.

“HUT RI merupakan momen yang spesial. Kami menyiapkan promo diskon spesial yang dapat dinikmati para Yamaha riders," kata Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS 1 wilayah Jabodetabek, dalam siaran persnya Selasa, 10 Agustus 2021.

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti promo Merdeka HUT RI dari Yamaha ini dengan menunjukkan E-poster “Promo Merdeka” atau sertifikat vaksin.

BACA JUGA:Nonton Film Pendek Masa Persembahan Yamaha DDS II Jabar Dapatkan Hadiah Menarik

Yamaha riders yang berdomisili di area Jabodetabek yang telah melakukan servis motor juga dapat langsung mendapat potongan harga promo HUT RI Rp 17.000. Konsumen juga bebas memilih menggunakan diskon pembelian jasa sesuai kebutuhan.

Frengky mencontohkan, diskon promo HUT RI itu dapat digunakan untuk potongan biaya jasa servis, pembelian oli Yamalube, atau pembelian Yamaha Genuine Part.


Bengkel Resmi Yamaha FSS Cempaka Putih||Yamaha DDS 1

Untuk mengetahui produk motor Yamaha dan lokasi dealer atau bengkel resmi Yamaha, unduh Aplikasi My Yamaha Motor. "Temukan #MenangBanyak dengan menikmati program spesial bersama Yamaha," ucap Frengky.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: