Ikuti Kompetisi Balap Virtual Video Game MotoGP 21 Berhadiah Ratusan Ribu dari Federal Oil

Ikuti Kompetisi Balap Virtual Video Game MotoGP 21 Berhadiah Ratusan Ribu dari Federal Oil


Siap Adu Balap Federal Oil Agustus 2021|Federal Oil|facebook

Otomotifxtra.com Federal Oil mengajak penggemar MotoGP, khususnya Moto2 musim 2021, untuk mengisi waktu di tengah pandemi Covid-19 dengan kegiatan balap virtual.

Melalui balap virtual ‘Siap Adu Balap’, Federal Oil sekaligus mendukung kebijakan pemerintah di masa pandemi ini terkait larangan untuk mobilisasi dan pembatasan yang ditetapkan.

Dengan diluncurkannya official video game MotoGP 21 dan telah dapat dimainkan di berbagai game console seperti PlayStation, Xbox dan juga PC.

Federal Oil mengajak untuk mengikuti kompetisi balap virtual dengan hashtag #SiapAduBalap berhadiah.

Adapun hadiahnya adalah peringkat 1 akan mendapatkan voucher senilai Rp 500.000, peringkat 2 Rp 350.000, peringkat 3 Rp 250.000, dan peringkat 4-6 mendapatkan voucher masing-masing Rp 200.000.

BACA JUGA:Ikut yuk, Kompetisi Video dan Foto Yamaha Maxi Journey 2021, Pendaftaraannya ada Disini

Syarat dan ketentuan mengikuti kompetisi Siap Adu Balap bersama Federal Oil bisa secara lengkap diketahui melalui Instagram resmi Federal Oil yaitu @federaloil_id dan Facebook resmi Federal Oil Indonesia.

Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Hasril Arsyad, menyampaikan bahwa perusahaan berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi bagi seluruh pelanggan dan penggemar MotoGP di Indonesia dengan berbagai kegiatan menarik, dengan tetap mendukung anjuran pemerintah.

Selanjutnya…

+++++

Perusahaan, kata Hasril, ingin agar pelanggan tetap aman, namun juga tetap bisa turut serta memeriahkan musim balap kali ini dengan adanya kompetisi Siap Adu Balap dari Federal Oil.

“Kompetisi Siap Adu Balap ini dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki game console dan bisa menginstal official video game MotoGP 21, mendaftar dan telah dikonfirmasi oleh pihak Federal Oil,” kata Hasril dalam keterangan resmi, Rabu, 11 Agustus 2021. 

Menurut Hasril, setiap bulan akan ada finalis yang nantinya akan diadu kembali pada grand final. Berbagai hadiah menarik telah kami persiapkan untuk para pemenang.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: