Sandiaga Uno Beberkan Alasan The Doctor Pensiun, Cek Faktanya Disini!

Sandiaga Uno Beberkan Alasan The Doctor Pensiun, Cek Faktanya Disini!


Tangkapan layar Instgram Sandiuno|Sandiaga Uno|instagram @sandiuno

OTOMOTIFXTRA.COM Pemimpin dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Sandiaga Uno ikut bersuara alasan pensiun Valentino Rossi selepas ajang balap MotoGP 2021.

Sandiaga Uno Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut membeberkan alasan utama pembalap berjuluk The Doctor pensiun. Dia menyebutkan alasannya melalui akun Instagram miliknya sandiuno.

"Ingin lebih GERCEP, GEBER dan GASPOL dalam berkendara, Valentino Rossi memutuskan untuk meninggalkan Motor bernomor 46-nya, dan ingin mengendarai Mobil Innova RI 46 bersama Menparekraf Sandiaga Uno, numero uno!" tulis di kolom caption Instagramnya.

BACA JUGA:Komentar Haru Pembalap MotoGP Atas Pensiunya Valentino Rossi

Seperti yang diketahui, Sandiaga Uno memilih menggunakan Toyota Kijang Innova sebagai mobil dinasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Mobil ini kemudian dipasangkan dengan pelat nomor RI 46 yang menjadi miliknya.

Pelat nomor Sandiaga Uno ini sama dengan nomor Start Valentino Rossi. nomor tersebut sudah lebih dari sekadar nomor yang menempel di motor Yamaha YZR-M1 Rossi, karena Rossi mengembangkannya menjadi merek bernama VR46.

Selanjutnya…

+++++

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

Namun Sandiaga Uno pada lanjutnya penjelasannya, ia mengatakan hal ini hanya bercandaan, kepada seluruh penggemar MotoGP. "Btw, ini cuma jokes loh ya.."

Diakhir caption nya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini menyapa penggemar Rosi, “Fans beratnya @valeyellow46 mana suaranya?? Tahun ini akan menjadi tahun terakhir Rossi berlaga di MotoGP. Waduh, jagokan siapa ya di musim depan?”

Seperti diketahui Valentino Rossi akan pensiun dari MotoGP pada akhir musim ini. Rossi yang telah membalap di kelas premier sejak 2000 mengaku sudah berdamai dengan keputusannya.

Pembalap kelahiran Urbino, Italia itu memastikan bahwa dirinya tidak akan membalap lagi di MotoGP. "Saya sudah memutuskan untuk berhenti di akhir musim ini. Jadi sayangnya ini akan menjadi setengah musim terakhir saya sebagai pebalap MotoGP," kata Rossi.

BACA JUGA:Rossi Sedang Bangun Yellow Park Untuk Fansnya, Tempat Apakah Itu?

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: