Perebutan Podium Pertama MotoGP 2021 seri Michelin GP of Styria Hambar, Jorge Martin Memacu Motornya Kecepetan.

Perebutan Podium Pertama MotoGP  2021 seri Michelin GP of Styria Hambar, Jorge Martin Memacu Motornya Kecepetan.


Race MotoGP 2021 Styria 2 Motor Terbakar, Insiden Pedrosa dan Lorenzo||MotoGP.com

OTOMOTIFXTRA.COM Gelaran seri Michelin GP of Styria MotoGp 2021 telah usai, Jalannya balapan MotoGP ini sempat diwarnai kecelakan. Melibatkan Lorenzo Salvadori (Aprilia Gresini) dan Dani Pedrosa (KTM Red Bull).

Kecelakaan ini berawal dari jatuhnya Salvadori pada tikungan ketiga dan motornya berputar di lintasan, motor Salvadori ditabrak oleh Pedrosa sehingga motor mereka pun terbakar.

Sebelum Red Flag balapan yang sempat berjalan 4 tikungan ini, terlihat sangat seru, dimana perebutan terjadi posisi terdepan pengendara motor-motor Ducati, Fabio Quartararo, Joan Mir dan bahkan si Baby Alien pun dari starting Grid ke 13 dengan agresifnya sempat merangsek di barisan 3 sebelum merosot ke barisan 6.

BACA JUGA:Fabio Quartararo Bakal Digempur Habis oleh Pembalap-Pembalap Ducati di Seri Michelin GP Of Styria MotoGP 2021

Namun semua itu berubah, dikarenakan kecelakan motor tersebut kembali melakukan start ulang dengan posisi sesuai urutan sebelum Red Flag dikibarkan.

Pada pemanasan start ulang, giliran Maverick Vinales mengalami musibah, motor yang ditunggangi nya ogah start, hal ini mengakibatkan pembalap Monstar Energy Yamaha MotoGP ini harus start buncit dari Pit Lane. 

Dimulai Kembali setelah sekitar 30 menit tertunda, dengan Jumlah putaran balap dikurangi oleh Race direction.

Selanjutnya…

+++++


Jorge Martin berhasil mencuri kemenangan perdana sebagai rookie di MotoGP Styria 2021, Red Bull Ring, dengan mengalahkan Joan Mir dan Fabio Quartararo.||Foto/MotoGP.com

Diawal balapan, persaingan posisi 3 terdepan bisa di bilang anti klimaks, seperti yang diperkirakan, motor-motor Ducati di sirkui Red Bull Ring sangat perkasa

 Jack Miller (Lenovo Ducati) sempat memipin lomba sebelum Jorge Martin (Pramac Ducati) yang mendapatkan pole position di kualifikasi, mengambil alih, pimpinan balapan saat dimulai kembali. 

Semenjak itu balapan seri Michelin GP of Styria MotoGP 2021 untuk podium pertama terasa sangat hambar, Jorge Martin memacu motor Desmosedici dengan cukup cepat untuk memperlebar jarak dengan para pembalap lainnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: