Yamaha YJ-N13 Helm Lansiran Yamaha Motor Indonesia Bergaya Pilot

Yamaha YJ-N13 Helm Lansiran Yamaha Motor Indonesia Bergaya Pilot


helm YJ-N13 Black doff|yamaha Indonesia|yamaha-motor.co.id

Otomotifxtra.com Helm motor saat ini sudah bukan lagi sebagai kelengkapan berkendara motor saja, Namun helm sudah bisa dikategorikan apparel lifestyle yang bisa membuat penampilan si pengendara lebih bergaya, bahkan helm sendiri bisa dikoleksi. 

Macam gaya helm sendiri saat ini sudah banyak, tidak hanya mengedepankan sisi keamanan saja, desain helm-helm saat ini juga memperhatikan gaya si pemakai.

BACA JUGA:Nonton Film Pendek Masa Persembahan Yamaha DDS II Jabar Dapatkan Hadiah Menarik

Salah satu helm yang bisa digunakan sebagai apparel pendongkrak penampilan ini adalah Helm Yamaha YJ-N13 Fighter lansiran PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

Mengutip dari situs yamaha-motor helm yang dikategorikan sebagai helm Fighter ini oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

Selanjutnya…

+++++


YJ-N13 tampak samping dan belakang|yamaha Indonesia|yamaha-motor.co.id

Helm Yamaha YJ-N13 menurut Yamaha, helm ini mengusung konsep CSC (Clean, Safety, Comfort) ini didesain dengan gaya mirip helm pilot jika kelengkapannya semua terpasang. Adapun kelengkapan helm ini adalah google sebagai pelindung mata dari angin atau benda-benda asing yang berterbangan saat berkendara.

Selain itu, helm ini juga dibekali penutup mulut layaknya helm Full Face berbentuk seperti masker dimana terdapat lubang udara di moncongnya. Serta padding dalam yang bisa dicopot dan dicuci, strap chin pun pastinya sudah ada di helm ini.

Helm yang sudah berlisensi SNI ini sepertinya di desain untuk berbagai macam gaya dan kondisi berkendara, jika dilihat dari semua kelengkapan yang bisa dibongkar pasang. Pertama sudah jelas helm ini bisa menjadi helm harian atau touring full face jika semua kelengkapannya terpasang.

BACA JUGA:Ikuti Petualangan Luca Dengan Vespa dalam Film Animasi Besutan Disney dan Pixar's Studio

Lalu jika semua kelengkapan di copot, helm ini menjelma menjadi helm retro, karena jika melihat dari tipe nya helm Yamaha YJ-N13 ini dari sama dengan tipe YJ-N retro.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: