Preview Jelang Grand Prix Michelin Styria Balap MotoGP 2021

Preview Jelang Grand Prix Michelin Styria Balap MotoGP 2021


Persaingan yamaha dan Lenovo di MotoGP Assen 2021|Motogp|motogp.com

OTOMOTIFXTRA.COM Setelah liburan yang cukup, Panjang, akhirnya geliat balap motor kasta tertinggi ini mulai terlihat, MotoGP 2021 seri pembuka setelah liburan paruh musim akan segera dimulai.

Bertajuk Grand Prix Michelin Styria, seri yang akan di gelar di sirkuit Red Bull Ring, Styria, Austria Ini bakal menyajikan pertarungan sengit antara pembalap, dan drama-drama dibaliknya.

Berikut ini otomotiXtra coba memberikan Preview bakal seperti apa keseruan Grand Prix Michelin Styria Balap MotoGP 2021.

Seperti Diketahui, Red Bull Ring, Styria, Austria ini adalah rumah bagi tim pembesut motor Ducati Johann Zarco (Pramac Racing), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team), serta sebagai markas dari pabrikan KTM.

BACA JUGA:Fabio Quartararo Yakin Sirkuit Red Bull Ring adalah Sirkuit Mimpi Buruk Bagi Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Berikut Pernyataannya

Fakta selanjutnya, Fabio Quartararo terlihat termakan mitos sirkuit ini adalah sirkuit mimpi buruk bagi tim Monster Energy Yamaha MotoGP, hal ini membuat ia kurang percaya diri menghadapi Red Bull Ring, 

sirkuit ini juga bakal menggelar 2 (dua) seri Grand Prix Michelin Styria Balap MotoGP 2021secara berurutan.

Selanjutnya (peta persaingan)

+++++


Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia di Sirkuit Assen 2021|Motogp|motogp.com

Berangkat dari fakta diatas, bakal dipastikan akan terjadi perebutan sengit podium untuk mendapat poin klasemen juara dunia.

Fabio Quartararo bakal digempur habis-habisan oleh pembalap yang menggunakan motor Ducati, dan perjuangan pembalap tim Monstar Energy Yamaha Moto GP di Grand Prix Michelin Styria Balap MotoGP 2021 ini akan berat.

Karena disirkuit ini kedigdayaan Ducati belum terpatahkan, dengan modal itu diyakini Johann Zarco (Pramac Racing) yang berada di bawah Fabio bakal membetot gas demi mengincar selisih 34 poin.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: