Akhirnya Suzuki Hayabusa 1340 Rilis, Bakal Jadi Motor Tercepat di Tahun 2024?

Akhirnya Suzuki Hayabusa 1340 Rilis, Bakal Jadi Motor Tercepat di Tahun 2024?

BACA JUGA:GOKIL! Moto Guzzi Cuma Jual Motor Special Edition Ini Rp500 jutaan Bro

Pengendara dapat memilih dari Metallic Thunder Grey & Candy Daring Red atau kombinasi Metallic Matte Black & Glass Sparkle Black yang dalam dan gelap.

Fitur utama Suzuki Hayabusa Terbaru:

• Mesin 1340cc, empat silinder, DOHC legendaris Hayabusa diberi makan oleh throttle body elektronik Ride-by-Wire dengan injektor bahan bakar ganda.

Yang memberi makan setiap silinder, bercampur dengan udara bertekanan dari intake Suzuki Ram Air Direct (SRAD) di hidung fairing aerodinamis.

Sistem pembuangan peredam kembar simetris lebih ringan dari generasi sebelumnya dengan aliran yang lebih baik dan catatan knalpot yang menarik.

• Rangka aluminium twin-spar kaliber superbike Hayabusa membantu memberikan pengendaraan yang stabil dengan penanganan gesit.

Yang dapat dipersonalisasi melalui suspensi yang disediakan KYB yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA:Motor Ini Terinspirasi dari Penjelajah Dunia? Spesifikasinya Gokil

Aerodinamika yang dioptimalkan, perlindungan angin, dan ergonomi yang santai membantu memberikan kenyamanan.

• Hayabusa menggunakan versi lanjutan dari Suzuki Intelligent Ride System (S.I.R.S.). 

Koleksi lengkap alat bantu pengendara elektronik seperti Cruise Control dan sistem Bi-directional Quick Shift yang dapat mengoptimalkan dan mempersonalisasi karakteristik kinerja sepeda motor agar sesuai dengan kondisi dan keinginan pengendara.

Hanya Hayabusa yang menawarkan rangkaian alat bantu berkendara premium ini yang secara bersamaan membantu meningkatkan kinerja dan kenyamanan saat pengendara menikmati pengalaman sportbike terbaik.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: