Penyegaran Honda Super Cub 125 Membuat Motor ini makin Cute

Penyegaran Honda Super Cub 125 Membuat Motor ini makin Cute


Kesan klasiknya makin kuat, tapi kaya akan fitur terkini||PT AHM

Otomotifxtra.com PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran moto Honda klasik Super Cub 125. Penyegaran yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk Honda Super Cub 125.

Memberikan sentuhan-sentuhan apik pada tampilan dan penambahan fitur, membuat motor ini terlihat makin cute. Marketing direktur PT AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris yang diminati.

karena desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu, sehingga dapat selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya.

“Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya. Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya.”

Super Cub 125 dikenalkan sejak tahun 1958, mengusung desain premium retro yang timeless, klasik dan ikonik.

Selanjutnya…

+++++


Honda Super Cub C125 Makin Diminati, karena makin berkarakter retro premium||PT AHM

Model ini kini semakin menyenangkan untuk dikendarai melalui kehadiran bracket untuk kursi penumpang, dan pijakan kaki bagi penumpang teranyar.

meningkatkan citra autentik seperti generasi pendahulunya yaitu Super Cub C100, sekaligus memberikan kenyamanan lebih bagi mereka yang ingin berkendara berboncengan.

Penyegaran juga diberikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pda bagian mesin. Penyematan mesin terbaru SOHC 125 cc, 2 katup, berpendingin udara yang memberikan performa berkendara semakin optimal.

Honda Super Cub C125 keluaran terbaru juga kini dihadirkan dengan pilihan yang semakin beragam bagi konsumen. Model ini hadir dengan pilihan warna baru Matte Axis Gray Metallic. Melengkapi varian Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red yang telah lebih dulu hadir.

Honda Super Cub C125 memiliki desain retro premium dan unsur keunikan yang kental di keseluruhan bodinya, sebagai pionir desain S-shape pada body.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: