Yayasan Wahana Artha Berikan Donasi Rp 200 Juta Bantu Program PERSIB Bandung

Yayasan Wahana Artha Berikan Donasi Rp 200 Juta Bantu Program PERSIB Bandung


Peduli Dampak Pandemi, Yayasan Wahana Artha berbagi makanan dengan masyarakat||WMS

Otomotifxtra.com Yayasan Wahana Artha (YWA) sebagai organisasi sosial nirlaba di bawah Wahana Artha Group, ikut andil berikan donasi Rp 200 Juta bantu program bergerak Bersama kita Bisa di laman kitabisa.com yang digagas oleh tim sepak bola PERSIB Bandung.

Donasi dari yayasan yang masih 1 (satu) group dengan Wahana Makmur Sejati diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang ini menggenapkan total donasi menjadi Rp 700 Juta.

sisanya Rp 500 Juta berasal dari Yayasan Northstar Bhakti Persada, dan hasil pengumpulan yang dilakukan Relawan Anak Bangsa (RAB) dan memberikan beri donasi kepada masyarakat.

Uang hasi donasi tersebut dibelikan produk kuliner (makanan dan minuman) dari pelaku usaha UMKM, hal ini menurut RAB agar juga membantu pelaku usaha UMKM.

BACA JUGA:Berikan Bantuan Sembako Bagi Nakes, Yayasan Astra Honda Motor (AHM) Tetap Konsisten Bantu Masyarakat Hadapi COVID 19

"Melihat banyak kasus yang mengharuskan masyarakat melakukan isolasi mandiri, Relawan Anak Bangsa, Yayasan  Northstar Bhakti Persada serta Yayasan Wahana Artha merasa perlu siapkan kebutuhan pokok makan sekaligus tetap memberdayakan pelaku usaha kuliner," papar  Ketua RAB, Vica Vayerawita.

Selanjutnya...

+++++


Aksi sosial YWA, RAB dan YNBP libatkan Persib bagikan makanan ke rumah penduduk ||WMS

Relawan Anak Bangsa (RAB) menggandeng juga aplikasi Wahyoo untuk pemilihan usaha kuliner UMKM. Selanjutnya hasil pembelian ini oleh tim PERSIB Bandung akan disalurkan ke pada masyarakat yang sedang menjalankan Isolasi mandiri akibat terpapar COVID-19.

“Kami mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Northstar Bhakti Persada, Relawan Anak Bangsa (RAB) dan Yayasan Wahana Artha (YWA) yang telah berpartisipasi pada program Bergerak Bersama Berbagi yang salah satunya diprakarsai oleh tim PERSIB.

BACA JUGA:Bantu Tenaga Medis dan Masyarakat Hadapi COVID 19, PT Astra Honda Motor Bagikan APD sampai Hewan Kurban

PERSIB selalu mengedepankan asas ‘menang bersama’ dalam aktivitas organisasi. Nilai “menang bersama” tersebut kami wujudkan kali ini dalam bentuk program sosial dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang menjalani isolasi mandiri dan kesulitan dalam kebutuhan sehari-hari selama isolasi mandiri tersebut” ujar Teddy Tjahjono, Direktur PERSIB.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: