Mitsubishi Indonesia Gelar Promo Merdeka Campaign Sambut HUT RI ke 76

Mitsubishi Indonesia Gelar Promo Merdeka Campaign Sambut HUT RI ke 76


Infografis promo servis Mitsubishi Merdeka Campaign 2021|PT Mitsubushi Krama Yudha Sales Indonesia|facebook @MitsubishiMotorsIndonesia

Otomotifxtra.com PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar promo servis bertajuk Merdeka Campaign untuk menyambut peringat HUT RI ke-76 pada 17 Agustus 2021.

Promo Merdeka Campaign ini berlaku di seluruh dealer Mitsubishi selama periode 1 hingga 31 Agustus 2021. 

Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Eiichiro Hamazaki mengatakan kampanye ini untuk menghidupkan suasana kemenangan dan kemeriahan di bulan kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA:Mitsubishi Berhasil Menjual 26 Ribuan Unit Mobil Selama Januari-Juni 2021, Terbanyak Adalah Mitsubishi Xpander.

"Kami menghadirkan berbagai paket menarik yang tentunya sangat menguntungkan konsumen dan kendaraannya," ujar Eiichiro dalam siaran pers 2 Agustus 2021.

Promo Merdeka Campaign ini menghadirkan sejumlah paket servis mobil Mitsubishi yang terdiri dari engine treatment, safety package, dan cabin treatment. Harga perawatan tersebut mendapatkan diskon dari Mitsubishi sebesar 17 persen.

Untuk mendapatkan dan menikmati seluruh penawaran dalam promo Merdeka Campaign HUT RI ke-76 ini, konsumen harus melakukan booking terlebih dahulu dan melakukan redeem e-coupon melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID).

Selanjutnya…

+++++

Khusus pengguna baru aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), pelanggan hanya perlu menukarkan e-coupon yang didapatkan secara otomatis setelah proses registrasi selesai.

Penukaran e-coupon di aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) ini juga berkesempatan mendapatkan gratis perawatan fogging disinfektan.

BACA JUGA:BMW Group Indonesia Gelar promo Cicilan Rendah untuk Pembelian BMW X1 sDRIVE18i, Hanya Rp 9 Jutaan

Pengguna lama mobil Mitsusbishi juga berhak mendapatkan promo harga khusus fogging disinfektan sebesar Rp 200.000.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: