Tambah Varian Baru, Beli Skuter Listrik United T1800 Juga Bisa Tukar Tambah

Tambah Varian Baru, Beli Skuter Listrik United T1800 Juga Bisa Tukar Tambah


United T1800 warna biru|United Motor|unitedmotor.co.id

OTOMOTIFXTRA.COM Demi mendongkrak minat calon konsumen, PT Terang Dunia Internusa (TDI) lewat divisi United Motor yang khusus bergerak di bidang motor lisrik, saat ini sudah menyiapkan 2 (dua) varian tambahan skuter listirk United T1800.

Selain penambahan 2 varian baru, United Motor juga memberikan berbagai macam program Penjualan secara online untuk pembelian skuter listik T1800.

Dua varian baru skuter listrik United T1800, yaitu United T1800 CM dan United T1800 TM. "Untuk sekarang kita siapkan tiga varian skutik listirk T1800," kata Awan Setiawan Manager divisi United Motor yang mengurusi produk motor listrik PT TDI.

BACA JUGA:Warna Baru Skuter Matik Vespa LX 125 i-Get dan Vespa S 125 i-Get

T1800 CM huruf "CM" kependekan dari Commuter Motorcycle, sesuai namanya motor disiapkan untuk kegiatan harian. T1800 CM dibekali dua unit baterai dengan klaim jarak tempuh maksimal 130 km.

Adapun T1800 TM huruf "TM" singkatan dari Touring Motorcycle. Selain dibekali dua baterai, varian ini mendapat tambahan boks Givi di belakang. Membuat kapasitas penyimpanan lebih besar.

Selain tambahan dua varian baru, United juga membekali dengan pilihan warna baru yaitu putih, biru dan abu-abu.

Selanjutnya…

+++++

Selain penambahan varian baru dan warna pilihan baru, sepanjang Agustus 2021, United Motor United Motor yang divisi khusus motor listrik PT TDI ini membuat program tukar tambah.

Untuk konsumen yang tertarik membeli motor listrik United T1800. United Motor membuat program trade in atau tukar tambah motor lama konsumen dengan T1800. United Motor bekerjasama dengan dua showroom motor bekas di wilayah Jakarta.

BACA JUGA:Dapat Penyegaran Warna Baru, Dua Varian Yamaha FreeGo Dibandrol Seharga 19 Jutaan dan 21 Jutaan Saja

"Program trade in kita kerjasama dengan showroom yang sudah kita tunjuk dan punya reputasi bagus. Nanti konsumen kalau mau trade in akan berhubungan dengan showroom yang kita tunjuk," " kata Awan Setiawan Manager United Motor dikutip dari Kompas.com, Jumat (30/7/2021).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: