Ikuti Petualangan Luca Dengan Vespa dalam Film Animasi Besutan Disney dan Pixar's Studio

Ikuti Petualangan Luca Dengan Vespa dalam Film Animasi Besutan Disney dan Pixar's Studio


Film animasi Luca gunakan skuter Vespa|Disney+ hotstar|

Otomotifxtra.com - Sebagai brand skuter legendaris di dunia Vespa menghadirkan momen berkendara penuh petualangan yang epik bagi pecintanya dengan menghadirkan sebuah film animasi persembahan Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios bertajuk “Luca”.

Berlatar di sebuah kota fiktif ‘Portorosso’ di pinggir pantai Riviera Italia yang indah, Disney and Pixar’s “Luca” menceritakan petualangan musim panas dari Luca Paguro (Jacob Tremblay), seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bersama sahabat barunya, Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer).

Sebagai monster yang sudah lama tinggal di bawah permukaan laut, Luca mendambakan sebuah kesempatan untuk keluar dari zona nyamannya.

Bersama sahabat barunya Alberto, Luca memberanikan diri untuk menjelajahi dunia manusia di atas permukaan laut dimana di dalam petualangannya Luca bertemu teman baru.

BACA JUGA:Warna Baru Skuter Matik Vespa LX 125 i-Get dan Vespa S 125 i-Get

Sambil mencicipi kuliner khas Italia seperti gelato dan pasta mereka mengendarai skuter Vespa untuk menjelajahi kota Portorosso bersama sahabat barunya.

PT Piaggio Indonesia menyambut antusias hadirnya Disney and Pixar’s “Luca” yang tayang secara eksklusif melalui platform Disney+ Hotstar di Indonesia. Film animasi Disney and Pixar’s “Luca” merupakan kisah yang menyenangkan dan mengharukan tentang persahabatan.

“Semangat ini juga diusung oleh brand legendaris kami, Vespa, yang senantiasa memancarkan jiwa pemberani dari seluruh pecintanya dalam mengekspresikan gaya dan kepribadian saat berkendara bersama Vespa,” kata Ayu Hapsari, PR & Communications Manager, PT Piaggio Indonesia.

Vespa bersama Disney and Pixar’s “Luca” mengajak seluruh pecinta film animasi untuk menikmati petualangan musim panas tak terlupakan dari Luca seperti menikmati keindahan dan cerita unik Vespa yang telah diukir dari berbagai generasi selama hampir 8 dekade di seluruh dunia.

BACA JUGA:Makin Ciamik Tampilan Kelir Baru Vespa GTS Super 150 dan GTS Super Tech, Harga Gak Berubah?

Bagi pecinta skuter Vespa yang ingin merasakan semangat penuh kegembiraan, dapat menyaksikan Disney and Pixar’s “Luca” dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung di situs browser maupun aplikasi yang tersedia dan bersiap terinspirasi bersama semangat jiwa muda Vespa yang berani dan penuh warna.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: