BMW Group Indonesia Gelar promo Cicilan Rendah untuk Pembelian BMW X1 sDRIVE18i, Hanya Rp 9 Jutaan

BMW Group Indonesia Gelar promo Cicilan Rendah untuk Pembelian BMW X1 sDRIVE18i, Hanya Rp 9 Jutaan

Otomotifxtra.com - Terlihat pada iklan di media sosial Facebook, BMW Group Indonesia sedang menggelar promo cicilan rendah untuk mobil BMW X1 sDRIVE 18i produksi tahun 2021 (NIK 2021).

Didalam postingan itu terlihat informasi video berisi highlight promo yang dilakukan oleh BMW Group Indonesia untuk Juli.

Dalam kolom ‘What’s on your mind’ akun facebook BMW Indonesia sedikit memberi informasi tentang promo cicilan rendah, bahkan bisa sampai Rp 9 juta per bulan.

“Jadikan perjalanan lebih nyaman dengan BMW X1 sDRIVE18i yang memiliki interior luas, serta tambahan Panoramic Glass Roof* buat BMW X1 sDRIVE18i xLine. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan penawaran terbaik berupa cicilan rendah Rp. 9 Jutaan/bulan.”

Ditelusuri lebih lanjut, ke laman resmi BMW Group Indonesia, memang benar adanya promo promo tersebut, namun informasi yang diberikan tentang persyaratan dan lain halnya tidak tertera.

BACA JUGA:BMW Segera Luncurkan BMW i4 Akhir 2021, Ternyata Punya Segudang Teknologi Unggulan

Dilaman mybmw.co.id hanya terdapat infograsi tentang program cicilan rendah, selebihnya pengunjung laman tersebut akan diarahkan agar mengisi form berisi data-data pengunjug.

Lalu pengunjung yang ingin mengetahui program promo mobil ini akan dihubungi oleh pihak sales BMW. Akhirnya otomotifXtra melakukan penelusuran secara daring, dan didapatkan informasi soal promo cicilan rendah.

Selanjutnya…

+++++

Diteliti lebih dalam di laman tersebut, Informasi tentang promo cicilan rendah ini bisa didapatkan di tab yang berjudul financing calculation di page yang sama di laman specialoffer BMW X1 sDrive18i

Jika Tab Spesial Calculation di klik, maka pengunjung akan diarahkan ke file pdf yang berisi skema kredit pembelian mobil BMW.

Skema kredit tersebut di keluarkan oleh perusahaan pembiayaan Mayapada Finance, didalamnya tertera skema promo cicilan Rp 9 jJutaan untuk pembelian BMW X1 sDRIVE18i.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: