Diklaim Menggunakan Teknologi Jepang, ENEOS Scooter Gear Oil Dipasarkan di Indonesia Seharga RP 15 Ribu

Diklaim Menggunakan Teknologi Jepang, ENEOS Scooter Gear Oil Dipasarkan di Indonesia Seharga RP 15 Ribu


ENEOS Scooter Gear Oil|ENEOS|pt Nippon Oil Indonesia

OTOMOTIFXTRA.COM -Sama hal nya dengan mesin skuter matik (skutik), Gardan pada skutik membutuhkan perawatan rutin, seperti servis dan penggantian oli gardan secara berkala.

Menanggapi kebutuhan tersebut, PT Nippon Oil Indonesia, meluncurkan ENEOS Scooter Gear Oil, oli gardan semi-synthetic.

Dalam keterangan resminya, PT Nippon Oil Indonesia Distributor ENEOS Scooter Gear Oil menjelaskan bahwa oli gardan skuter matik (skutik) ini memiliki kemampuan pelumasan yang baik.

BACA JUGA:Warna Baru Skuter Matik Vespa LX 125 i-Get dan Vespa S 125 i-Get

Diklaim menggunakan teknologi terbaru dari Jepang dan diproduksi secara khusus untuk Indonesia, ENEOS Scooter Gear Oil cocok untuk seluruh jenis skuter matik (skutik) di Indonesia.

Diakui juga oleh PT Nippon Oil Indonesia, ENEOS sebagai pelumas gardan skutik mampu memberikan kinerja maksimal pada kendaraan di iklim tropis, meskipun dalam situasi jalanan yang macet.

oli ini mampu menjadikan performa skuter matik (skutik) lebih maksimal, memperpanjang usia gardan serta membuat mesin lebih bertenaga.

Selanjutnya…

+++++

Semua ini berkat pengembangan khusus untul pasar Indonesia dengan menyesuaikan menyesuaikan mesin dan karakteristik kendaraan di Tanah Air.

“Scooter Gear matic yang kami perkenalkan, merupakan salah satu produk yang melengkapi seluruh varian oli ENEOS yang ada saat ini, karena sesuai dengan salah satu tujuan awal ENEOS hadir di Indonesia, yaitu untuk memenuhi semua kebutuhan oli untuk seluruh jenis kendaraan”, ujar Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia.

Pada bulan Juli ini ENEOS Scooter Gear Oil akan mulai dipasarkan dan didistribusikan ke seluruh bengkel rekanan ENEOS di Indonesia dengan harga yang direkomendasikan RP 15 Ribu.

“Di Indonesia saat ini, varian produk ENEOS lainnya sudah dapat ditemui di sejumlah bengkel rekanan di seluruh wilayah yang tersebar dari Pulau Sumatera hingga area Papua,” jelas Jemi Setiawan, Deputy Manager PT. Nippon Oil Indonesia.

BACA JUGA:Tips Merawat V-Belt pada Skuter Matik (Skutik) Lansiran Astra Honda Motor (AHM)

“Kegiatan pemasaran dan penjualan tetap kami lakukan kontinyu dan intensif, seperti program periklanan, program kerjasama dengan para pemilik bengkel, program loyalitas mekanik dan program lainnya.

"Sehingga diharapkan varian produk ENEOS yang dibawa oleh PT NIPPON Oil Indonesia dapat dengan semakin mudah ditemui di seluruh bengkel-bengkel di Indonesia," pungkasnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: