Ternyata DFSK Diterima Baik di Nusa Tenggara Barat, ini Faktanya

Ternyata DFSK Diterima Baik di Nusa Tenggara Barat, ini Faktanya


Gedung diler DFSK di kota Mataram NTB|dfsk motors|

Otomotifxtra.com PT Sokonindo Automobile terus menghadirkan layanan pada seluruh konsumen DFSK di Indonesia melalui pilihan kendaraan yang beragam, berkualitas, modern, canggih, serta terjangkau.

Kendaraan-kendaraan DFSK yang ditawarkan oleh PT Sokonindo Automobile ini bisa didapatkan di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berada Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kehadiran kendaraan-kendaraan dari DFSK, baik kendaraan komersial maupun kendaraan penumpang, secara tidak langsung membantu mendongkrak pertumbuhan ekonomi provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal terbukti dengan penerimaan DFSK yang baik oleh konsumen di Nusa Tenggara Barat (NTB). dari waktu ke waktu, khususnya kendaraan komersial yang memang bertujuan menggerakan perekonomian.

“Keberadaaan DFSK di NTB mendapatkan penerimaan positif karena mampu menjadi solusi mobilitas kebutuhan konsumen sehari-hari," ujar PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

BACA JUGA:PT Sokonindo Automobile Hadirkan Promo Ceria, Beli DFSK Dapat Subsidi PPnBM 100 Persen, Hanya Sampai Agustus 2021

Rofiqi menambahkan kendaraan-kendaraan DFSK dipilih karena berkualitas tinggi, desain yang modern dan atraktif, bertenaga, serta kemampuannya yang bisa diandalkan di berbagai aktivitas.

“Termasuk kendaraan-kendaraan komersial DFSK berkontribusi aktif membantu pergerakan perekonomian sehari-hari masyarakat di NTB,” tambahnya.

Diler DFSK hadir di tengah-tengah masyarakat NTB melalui dealer DFSK Lombok yang berlokasi di Jl. Sandubaya No.29 Sweta, Sandubaya, Kota Mataram.

Diler resmi ini siap melayani konsumen untuk pembelian kendaraan DFSK, mulai dari kendaraan penumpang DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-AUTO hingga kendaraan komersial melalui DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Bahkan kendaraan komersial DFSK, DFSK Super Cab, mendapatkan penerimaan yang sangat baik dari konsumen di NTB.

Selanjutnya :

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: