Enduro Resmi Punya Motor Teringan di Tahun 2024 dari Yamaha

Enduro Resmi Punya Motor Teringan di Tahun 2024 dari Yamaha

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Yamaha Menguasai semua perdagangan di tahun 2024 Yamaha WR450F yang baru adalah motor enduro 450cc paling ringan dari kelasnya dan paling ramping, serta paling tercepat yang pernah dibuat Yamaha.

Berbasis  pada mesin motorcross YZ450F generasi baru yang telah menunjukkan potensi kemenangannya di MXGP dan AMA Supercross, WR2450F generasi berikutnya memberikan kinerja yang sangat terkendali, daya yang mudah disetel, dan kelincahan tingkat lanjut.

Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro

Gaya diperbarui secara radikal pada motor enduro baru ini, dengan bodywork super kompak yang berasal dari YZ450F terbaru yang telah menerima pujian luas karena tingkat kelincahannya yang tinggi.

BACA JUGA:Vespa GTV Terbaru di Indonesia, Tawarkan Desain Apik dengan Harga Murah Banget

WR2024F 450F mendapat manfaat dari banyak perubahan desain dan pengaturan khusus enduro.

Salah satunya termasuk ECU yang direvisi dengan pemetaan FI yang disempurnakan, kekakuan sasis yang direvisi, dan pengaturan suspensi WR dengan ketinggian pengendaraan yang lebih rendah serta tangki bahan bakar yang lebih besar dan spesifikasi siap enduro penuh.

Mesin tipe YZ450F baru yang lebih kuat dan lebih ringan

Dikembangkan dari powerplant YZ450F yang unggul, mesin reverse-head generasi terbaru WR450F mengembangkan peningkatan daya berkat port intake efisiensi tinggi baru yang mendapat manfaat dari saluran masuk yang didesain ulang yang memberikan jalur yang lebih lurus ke katup intake titanium 39mm yang lebih besar.

BACA JUGA:Yamaha Percepat Pengiriman Sepeda Motor untuk Penuhi Kebutuhan Mobilitas Masyarakat

Selain lebih ringan dan ramping dari model sebelumnya, mesin dry sump 450cc berteknologi tinggi ini juga dilengkapi piston tempa baru, bodi silinder ringan, bantalan ujung besar polos, dan rantai cam baru yang dirancang untuk menangani peningkatan kinerja.

Peningkatan kinerja dengan manajemen udara yang efisien dan pengaturan FI

Sistem manajemen udara pada WR2024F 450 telah sepenuhnya didesain ulang, dan kotak udara menarik udara dari bagian belakang alat berat melalui saluran di panel samping, rangka, dan tangki baru.

Ada juga knalpot gaya pendek yang dirancang baru yang meningkatkan sentralisasi massa dan menggarisbawahi nuansa kompak WR450F. ECU yang direvisi juga ditampilkan, dan pengaturan FI khusus WR-nya dirancang untuk menghasilkan daya yang lebih terkendali pada rpm yang lebih rendah dengan torsi linier yang kuat dan kinerja kecepatan menengah hingga tinggi yang luar biasa.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: