Warna Baru Skuter Matik Vespa LX 125 i-Get dan Vespa S 125 i-Get

Warna Baru Skuter Matik Vespa LX 125 i-Get dan Vespa S 125 i-Get


Warna-warna baru Vespa LX @ S 125 i-Get|otomotifXtra|vespa.co.id

OTOMOTIFXTRA.COM - PT Piaggio Indonesia menghadirkan warna baru untuk skuter matik Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get. Masing-masing skuter tersebut memiliki tiga kelir baru.

Vespa LX 125 i-get menghadirkan desain klasik dinamis yang penuh gaya, dengan lampu bulat ala Vespa klasik, dipadu dengan warna baru Blue Capri, Yellow Lime, dan Orange Corallo.


Warna baru 2021 Vespa LX 125 i-get|otomotifXtra|vespa.co.id

Sementara Vespa S 125 i-get punya desain sporty dengan lampu mengotak, decals di body samping dan trim berwarna hitam, desain sporty ini disiram dengan warna baru Black Vulcano, Orange Taormina, dan Yellow Sole.

BACA JUGA:Makin Ciamik Tampilan Kelir Baru Vespa GTS Super 150 dan GTS Super Tech, Harga Gak Berubah?

Semua warna baru skuter matik Vespa S 125 i-get tersebut memiliki garis pemanis yang terletak pada body samping yang memberikan tampilan lebih identik.


Warna baru 2021 Vespa S 125 i-get|otomotifXtra|vespa.co.id

Selanjutnya :

+++++

"Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria dan enerjik,"  Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari.

"Ekspresi karakter mereka tersebut akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda," tambah dia.

"Selain itu, kehadiran warna baru penuh pesona ini tentu semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan," ungkap Ayu.

BACA JUGA:Dapat Penyegaran Warna Baru, Dua Varian Yamaha FreeGo Dibandrol Seharga 19 Jutaan dan 21 Jutaan Saja

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: