Tania Ayu Sanggup Bergaya Mewah, Elegan Sekaligus Seksi Bagai Mobil Lamborghini, Intip aja disini

Tania Ayu Sanggup Bergaya Mewah, Elegan Sekaligus Seksi Bagai Mobil Lamborghini, Intip aja disini


tangkapan layar akun instagram Tania Ayu|@taniaayusiregarofficial|instagram

Otomotifxtra.com Nama Tania Ayu Siregar, DJ, Foto Model, Artis, Youtuber dan Selebgram ini sedang menjadi sorotan kerna kasus prostitusi artis.

Dirinya juga sudah memberikan kesaksian dalam persidangan terlibat dalam prostitusi online sejak 2017. Ia juga mengatakan jika tarif tertingginya adalah Rp 70 juta.

Otomotifxtra, tidak membahas soal kasus yang dialami Tania Ayu, namun lebih tertarik dengan aktivitas dirinya yang di unggah di akun Instagram miliknya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by T (@taniaayusiregarofficial)

Dalam Instagramnya wanita kelahiran Jakarta 31 Januari 1994 ini memiliki banyak kebisaan yang tidak bisa dianggap remeh.

Dirinya merupakan DJ bertalenta dan pernah meraih juara 3 Pioneer DJ Hunt 2017, artis layar lebar pemain film dibawah umur.

foto model, Youtuber dengan subscriber lebih dari 19 ribu dan Selebgram yang mempunyai 807 ribu pengikut.

BACA JUGA : Gallery Modifikasi Cantik dan model Wanita Cantik

Dalam dunia foto model, ia termasuk dalam jajaran foto model profesional, dan pernah menjadi kontestan Miss POPULAR Batch 4.

Sebagai foto model, Tania Ayu bisa berpose dengan berbagai macam gaya dan ekspresi, tidak hanya bergaya seksi, ia pun bisa bergaya manis bak gadis remaja, sesuai dengan produk yang menggunakan jasanya sebagai model.

Dalam dunia otomotif pun Tania Ayu sudah tidak asing lagi, sebagai foto model dirinya sangat mumpuni berekspresi sesuai dengan produk yang iya presentasikan.

Misalkan saja saat dirinya berpose dengan motor Vespa warna pink, dirinya mampu bergaya manis dan imut sesuai dengan karakter Vespanya.

BACA JUGA :  Gallery Model wanita Cantik dengan Motor Modifikasi Cantik

Lalu dengan mobil mewah Lamborghini, Tania Ayu sanggup bergaya sesuai, berkarakter mewah, elegan sekaligus seksi, seperti mobil Lamborghini.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: