Berikan Bantuan Sembako Bagi Nakes, Yayasan Astra Honda Motor (AHM) Tetap Konsisten Bantu Masyarakat Hadapi COVID 19

Berikan Bantuan Sembako Bagi Nakes, Yayasan Astra Honda Motor (AHM) Tetap Konsisten Bantu Masyarakat Hadapi COVID 19

“Sebetulnya ini bukan bantuan. Tapi lebih kepada apresiasi pada tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID 19.

Kami para alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta memberikan kepedulian pada tenaga kesehatan. Tanpa mereka, penanganan COVID tidak akan dapat diselesaikan”, ujar Ace yang juga Pimpinan Komisi VIII DPR RI.

BACA JUGA : Servis Motor Yamaha Sambil tunjukan Sertifikat Vaksin COVID-19 Bisa Dapat Sembako, Alamat Bengkelnya ada Disini

Sejak pandemi COVID-19 mewabah di Tanah Air, Yayasan PT Astra Honda Motor (AHM) konsisten membantu masyarakat.

Melalui penyaluran ribuan APD untuk tenaga kesehatan, 1.500 masker, 2.312 face shield, dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan donasi 1 juta hand sanitizer.

Untuk masyarakat, paket sembako serta dana pedidikan buat belajar dari siswa ke berbagai daerah di Indonesia, serta 1.200 paket bingkisan bagi tenaga kesehatan dan penyandang disabilitas.

Pada bidang pendidikan, Yayasan AHM telah menyalurkan Beasiswa Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) ke 33 sekolah bagi 203 siswa dan 37 guru yang tergabung dalam Sekolah Satu Hati (SSH) dan para pelajar di Kampung Berseri binaan PT Astra Honda Motor (AHM).

Yayasan AHM juga membantu penanganan pandemi COVID-19 bagi anak-anak Panti Asuhan di Triasih, Jakarta serta mendukung kampanye perubahan prilaku masyarakat untuk menekan peningkatan pandemi yang diadakan Satgas Penanganan COVID-19.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: