Intip Pose Seksi Asisten pribadi (aspri) Hotman Paris Hutapea dengan Kawaski Ninja 15RR dan Toyota Fortuner.

Intip Pose Seksi Asisten pribadi (aspri) Hotman Paris Hutapea dengan Kawaski Ninja 15RR dan Toyota Fortuner.


Foto Beiby dan Hotman Paris Hutapea di Instagram |@zakurabee|instagram

Otomotifxtra.com - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea punya asisten pribadi (Aspri) baru bernama Beiby. Sebelum menjadi aspri, wanita cantik asal Manado itu kerap mendampingi Hotman Paris dalam acara talk show di salah satu televisi swasta.

Serupa dengan Hotman Paris Hutapea, Beiby sering menguggah foto-foto dirinya berpose dengan mobil, dan motor dalam Instagram miliknya.

Namun ada perbedaan antara unggahan keduanya, jika Hotman Paris berpose dengan kendaraan super mewah yang sudah pasti miliknya. 

Sedangkan Beiby berpose dengan kendaraan mewah saja yang belum jelas kepemilikinnya, dan posenya ini sering memamerkan kaki indahnya yang jenjang bak personel K-POP.

Hal ini terlihat dalam beberapa unggahan di Instagramnya, pertama ia berpose menggunakan hotpants dengan Toyota Fortuner berwarna hitam tersebut lansiran 2016.

BACA JUGA : Ikut Yuk Sayembara Tangkap Maling Kaca Spion Toyota Fortuner Milik Ussy Sulistyawati, Ada Imbalan Rp5 Juta loh

SUV tersebut masih satu platform dengan Kijang Innova dan Hilux yang mengandalkan ladder frame sebagai kontruksi utamanya. Sasis model tangga itu memang kerap digunakan untuk mobil yang tangguh di segala medan.

Soal dimensi, Toyota Fortuner memiliki pajang 4.795 mm, lebar 1.855 mm, dengan tinggi 1.835 mm, dan ground clearance yang tinggi.


Pose Beiby didepan Toyota Fortuner|@zakurabee|instagram

Untuk mendukung ketangguhannya di berbagai jalan, mobil tersebut memiliki suspensi depan belakang model double wishbone dan koil spring lengkap dengan stabilizer.

Selain dengan Toyota Fortuner, unggahan yang cukup menarik lainnya adalah adalah saat ia berpose dengan Kawasaki Ninja 150RR, unggahan tersebut juga berisi ungkapan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris Hutapea ini ingin sekali naik moge.

Dihalaman berikutnya dijelaskan keinginannya naik moge…

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: