Pengumuman, PT Astra Honda Motor Berikan Promo Diskon, CBR250RR Dapat Potongan sampai Rp5 Jutaan

Pengumuman, PT Astra Honda Motor Berikan Promo Diskon, CBR250RR Dapat Potongan sampai Rp5 Jutaan


infograsi diskon motor lelaki Juli-september 2021|PT Astra Honda Motor|astra-honda.com

Otomotifxtra.com Demi mendongkraknya penjualan sepeda motor dimasa pemberlakuan PPKM dan pandemic COVID-19 ini produsen sepeda motor di Indonesia berlomba-lomba memberikan promo-promo dan penawaran diskon.

seperti yang dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM), dikutip dari laman resminya astra-honda.com, pabrikan ini menggelar diskon motor Honda, yang besaran potongannya mencapai jutaan rupiah.

Didalaman laman tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) berikan promo dan penawaran diskon pada beberapa tipe motor nya dari periode bulan Juli-September 2021.

Dimulai dari Honda BeAT, skuter matik yang kini hadir dengan banyak ubahan baru itu mendapatkan promo berupa diskon sebesar Rp440 ribu.

BACA JUGA : Diler Sepeda Motor Honda Jawa Barat Banyak Kasih Diskon Secara Online, Tautannya Ada Disini.

Motor jenis bebek Honda Supra GTR 150 juga bisa dibeli dengan harga lebih murah Rp1,1 juta.

Kemudian ada motor sport Honda CB150R dan CBR150R, yang keduanya juga belum lama ini mendapatkan penyegaran dan diberi diskon Rp1,1 juta.

Potongan harga paling besar didapatkan, jika melakukan pembelian motor Honda CBR250RR, yakni Rp5,5 juta. 

Terakhir ada motor skuter matik petualang Honda ADV 150, di mana pembeli bakal mendapatkan cashback dan special gift dengan nilai Rp1 juta dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Dihalaman berikutnya Otomotixtra sajikan Daftar harga resminya dengan status on the road Jakarta, dengan promo dan diskon yang diberikan diatas, maka bisa disimulasikan berapa harga yang harus dibayar, daftarnya adalah sebagai berikut:

+++++


infografis promo diskon BeAt Juli-September 2021|PT Astra Honda Motor|astra-honda.com

Berikut ini adalah daftar resmi harga jual on the road untuk motor-motor Honda yang termasuk dalam promo diskon periode Juli-September 2021 yang dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: