Balapan di Sirkuit Favoritnya, Mario Aji optimis Berikan Hasil Baik di Gelaran Moto3 Seri kelima 2021

Balapan di Sirkuit Favoritnya, Mario Aji optimis Berikan Hasil Baik di Gelaran Moto3 Seri kelima 2021


Mario Suryo Aji Pembalap Astra Honda Racing Team 2021|Astra Honda Racing team|astra-honda.com

OTOMOTIFXTRA.COM Mario Suryo Aji (Mario Aji) Pembalap Indonesia Astra Honda Racing Team (AHRT), akan kembali bersaing di seri kelima kejuaraan FIM CEV Moto3 Junior World Championship 2021.

Seri FIM CEV Moto3 Junior World Championship kali ini akan dilaksanakan di sirkuit MotorLand pada Minggu 25/07 di Aragon, Spanyol yang merupakan seri paruh musim kedua tahun ini.

Prestasi Mario Aji pada paruh musim awal lalu mencatatkan performa positif pada setiap putaran.

Mario Aji Pembalap Indonesia ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan mengantongi 42 poin dari 6 race di 4 putaran yang telah dijalankan tahun ini.

BACA JUGA : Logo Aspira Bakal Terlihat di Ajang Balap MotoGP, Mejeng di Tim Gresini Racing

Persiapan menghadi seri berikutnya tim Astra Honda Racing Team (AHRT)dan Mario Aji telah melakukan peningkatan pada set-up motor, dan kesiapkan dari sisi fisik dan mental yang terus dijaga melalui latihan intensif.

Selain sudah melakukan persiapan matang, sirkuit Motorland merupakan sirkuit favoritnya, Mario mengungkapkan.

+++++


Aksi Mario Aji di sirkuit Motorland paruh pertama Moto3 2021|Astra Honda Racing team|ikatanmotorhondajawabarat.com

sirkuit MotorLand Aragon Karakteristik sikuit yang cepat, menjadi tantangan tersendiri baginya dan tim dalam mendapatkan set-up motor yang bagus.

Berbekal pengalaman balapan di MotorLand Aragon pada debutnya di CEV 2019 dimana Mario langsung berhasil finis di posisi ke-10.

Satu-satunya pebalap Indonesia di ajang FIM CEV Moto3 Junior World Championship ini bertekad memberikan hasil balap yang lebih membanggakan bagi negerinya.

BACA JUGA : Fabio Quartararo Yakin Sirkuit Red Bull Ring adalah Sirkuit Mimpi Buruk Bagi Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Berikut Pernyataannya

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: