Fabio Quartararo Yakin Sirkuit Red Bull Ring adalah Sirkuit Mimpi Buruk Bagi Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Berikut Pernyataannya

Fabio Quartararo Yakin Sirkuit Red Bull Ring adalah Sirkuit Mimpi Buruk Bagi Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Berikut Pernyataannya


Fabio Quartararo di Sirkuit Assen 2021|Motogp|motogp.com

OTOMOTIFXTRA.COM Menghadapi paruh kedua MotoGP 2021 yang akan dimulai awal Agustus di sirkuit Red Bull Ring. Para pembalap termasuk Fabio Quartararo pembalap Tim Monster Energy Yamaha MotoGP sudah mempersiapkan diri untuk dua seri di sirkuit Red Bull Ring.

Fabio Quartararo masih memimpinnya perolehan sementara poin dimana poinnya terpaut 34 angka dibanding posisi kedua yang dipegang oleh Johann Zarco.

Perolehan poin Fabio Quartararo seharusnya bisa menjadi pemacu rasa percaya diri jelang dua seri MotoGP 2021 Styria dan seri Austria yang keduanya dilakukan di sirkuit Red Bull Ring.

BACA JUGA : Logo Aspira Bakal Terlihat di Ajang Balap MotoGP, Mejeng di Tim Gresini Racing

Namun, ada mitos sirkuit Red Bull Ring adalah sirkuit mimpi buruk bagi tim pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP karena acap kali tim ini mengalami bencana yang cukup serius.

Dihalaman berikutnya, Fabio Quartararo memberikan pernyataan tentang sirkuit Red Bull Racing.

+++++


Aksi Johann Zarco, Brad Binder, Alex Rins di sirkuit Red Bull Ring 2020 |Motogp|motogp.com

Selain itu, sejak sirkuit Red Bull Ring menggelar MotoGP Austria di tahun 2016, tim Monster Energy Yamaha MotoGP tidak pernah mendulang kesuksesan di sana.

Hasil terbaik yang pernah diraih pembalap Yamaha di sana adalah podium ketiga yang diraih Jorge Lorenzo tahun 2016 dan Fabio Quartararo di musim 2019.

Mitos sirkuit mimpi buruk sirkuit Red Bull Ring terhadap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, juga di amini oleh Fabio Quartararo yang juga mengalami bencana.

BACA JUGA : Jorge Lorenzo ungkap Maverick Vinales Iri Fabio Quartararo Lebih Kencang

Dikutip dari laman paddock-gp.com, Fabio Quartararo mengungkapkan bahwa meyakini sirkuit Red Bull Ring sebagai sirkuit mimpi buruk bagi timnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: