Ikut Yuk Sayembara Tangkap Maling Kaca Spion Toyota Fortuner Milik Ussy Sulistyawati, Ada Imbalan Rp5 Juta loh

Ikut Yuk Sayembara Tangkap Maling Kaca Spion Toyota Fortuner Milik Ussy Sulistyawati, Ada Imbalan Rp5 Juta loh


Ilustrasi Ussy Menonton CCVT Pencuri kaca Spion Toyota Fortuner|@ussypratama|instagram

Otomotifxtra.com - Ussy Sulistyawati dalam media sosial Instagram miliknya menggelar sayembara bagi siapapun yang bisa menangkap maling kaca spion mobil Toyota Fortuner miliknya.

Istri dari Andhika Pratama ini akan memberikan imbalan Rp5 Juta bagi orang yang bisa menangkap Maling kaca spion mobil Toyota Fortuner.

Dicukil dari Instagram @ussypratama, artis ini menuliskan, "Yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash bukan krn harga spion nya sih pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman.”

Dalam kolom komentarnya Ussy sudah mengihklaskan kejadian ini, bahkan, ia malah mendoakan si maling, dalam caption instagram.

"Eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas. Asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," 

Sampai Ussy juga menawarkan imbalan Rp5 juta dan dijanjikan ada tambahan ini untuk si maling kaca spion Toyota Fortuner miliknya, tawaran ini ditulis di akhir caption-nya.

BACA JUGA : Kesal Aturan PPKM Pengusaha di Kuningan Corat-coret Toyota Fortuner, Viral Dapat cibiran Malah Minta Maaf ke Bupati, Apa Sih Niatnya.

"Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," tulis Ussy.

Sayembara yang digelar Ussy Sulistyawati dikarenakan, kaca spion mobil Toyota Fortunernya raib diambil pencuri, Kejadian tersebut terjadi tepat saat Hari Raya Idul Adha kemarin, Selasa (20/7/2021) siang.

Ussy dan Andhika membagikan kejadian tersebut di dalam akun instagram. Aksi Pencurian tersebut terekam kamera CCTV yang terdapat di depan rumah Ussy. Dihalaman berikutnya bisa dibaca kronologi kejadiannya

+++++

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama)

Dalam video tersebut terlihat ada dua mobil mewah terparkir di luar pagar. Saat itu, pencuri tersebut berjumlah dua orang dan menaiki sepeda motor.

Pencuri tersebut awalnya berpura-pura tengah berlalu lalang di depan rumah Andhika Pratama. Tak lama kemudian, sepeda motor yang digunakan langsung mendadak diputar balik di depan rumah Ussy.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: