Mau Beli Mobil Suzuki Secara Kredit? Lewat Suzuki Finance Saja, Sampai Agustus 2021 Lagi banyak Promo Diskon

Mau Beli Mobil Suzuki Secara Kredit? Lewat Suzuki Finance Saja, Sampai Agustus 2021 Lagi banyak Promo Diskon


Suzuki Eritga dan XL 7 dapat diskon PPnBM|Suzuki MT Haryono|promosuzukimtharyono.com

Otomotifxtra.com Pada bulan Juli hingga Agustus 2021, Suzuki Finance kembali menghadirkan banyak promo yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan pembelian mobil Suzuki secara kredit.

Adapun kemudahan promo yang dihadirkan Suzuki Finance ini berupa potongan 2x angsuran untuk pembelian secara kredit kendaraan penumpang yang berlaku untuk tenor 4-5 tahun.

Serta promo potongan 2x angsuran untuk kendaraan komersial yang berlaku untuk tenor 3-4 tahun, jika melakukan pembelian secara Kredit.

Khusus untuk daerah Kalimantan, Sulawesi dan Ternate, Suzuki Finance bukan hanya memberikan potongan 2x angsuran saja.

BACA JUGA : Cari Suku Cadang Suzuki Dari Rumah Saja Lewat Aplikasi MYSuzuki, Dijamin Cepat Sampai.

Tetapi Suzuki Finance juga memberikan tambahan diskon sebesar Rp4 juta untuk untuk pembelian secara Kredit semua jenis mobil penumpang, dan diskon Rp2 juta mobil New Carry Pick Up.

Gencarnya Suzuki Finance dalam memberikan promo pembelian unit Suzuki, dan didorong juga dengan masih bergulirnya kebijakan relaksasi PPnBM 0 persen dari pemerintah. Memberikan dampak positif pada Suzuki Finance. Seperti apakah dampaknya,

+++++


Infograsi Promo Suzuki Finance Juli Agustus 2021|PT Suzuki Indomobil sales|Keterangan Pers

Dampak positifnya berupa peningkatan pembelian mobil secara kredit lewat Suzuki Finance, Diungkap oleh Sukma Dewi, peningkatan penjualan pada bulan Juni 2021 sebesar 19% apabila dibandingkan dengan bulan Mei 2021.

Dalam keterangan persnya Suka Dewi Asst To Sales 4W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, “Bulan Juni ini kami mengalami peningkatan penjualan yang cukup baik karena didorong berbagai promo yang sayang untuk konsumen lewatkan. Meskipun kondisi belum sepenuhnya pulih, tapi kami menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi."

Dewi juga berharap promo-promo yang dilakukan berkala ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki. Promo ditambah dengan relaksasi PPnBM 0 persen dari pemerintah juga ikut membantu meningkatkan kinerja industri otomotif.

BACA JUGA : PT Sokonindo Automobile Hadirkan Promo Ceria, Beli DFSK Dapat Subsidi PPnBM 100 Persen, Hanya Sampai Agustus 2021

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: