Berminat Punya Moge Yamaha FJR 1300 Bekas POLRI, Ikuti aja Lelang Berikut ini

Berminat Punya Moge Yamaha FJR 1300 Bekas POLRI, Ikuti aja Lelang Berikut ini

Seperti yang diketahui, Yamaha FJR 1300 merupakan motor yang cukup lama digunakan oleh POLRI dan TNI meiliki spesifikasi sebagai berikut.

Yamaha FJR 1300 pertama kali diperkenalkan tahun 2002 di Amerika ini dibekali mesin 4-silinder segaris, berkapasitas 1.298 cc, dengan 6 transmisi percepatan,motor gede (moge) Yamaha FJR 1300 dapat menghasilkan tenaga hingga 140 dk.

Yamaha FJR 1300 A ataupun Yamaha FJR 1300ES, Pada bagian depan sepeda motor ini kita akan menemukan lampu yang telah menggunakan teknologi LED.

Tanda berbelok pada sepeda motor ini juga dibuat dengan sangat menawan karena telah menggunakan sistem inertial measurement unit atau IMU.

Dengan teknologi semacam ini maka lampu darurat akan menyala ketika terjadi kecelakaan. Ada beberapa fitur baru yang juga ditambahkan seperti panel indikator yang dibuat dengan lebih ringan dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Ada juga beberapa fitur lainnya seperti D-mode, pengontrol kecepatan, traksi kontrol, ABS, dan beberapa penyetelan suspensi.

Jika dilihat dari penampakan sepeda motor ini, ukuran dari mesin, dan juga beberapa kemampuan sepeda motor ini, sepeda motor ini mungkin bisa disejajarkan dengan sepeda motor Honda Gold Wing.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: