Rossi Sedang Bangun Yellow Park Untuk Fansnya, Tempat Apakah Itu?

Rossi Sedang Bangun Yellow Park Untuk Fansnya, Tempat Apakah Itu?


Desain stiker yellow park|VR46.com|vr46.com

OTOMOTIFXTRA.COM - Valentino Rossi Kembali membuat terobosan baru. Kali ini, ia membangun taman hiburan bertajuk Yellow Park yang ditujukan untuk para fans VR46.

Taman hiburan Yellow Park yang sedang di bangun Valentino Rossi ini tetap bernuansa balap motor, dibangun di tanah kelahirannya, Tavullia, Italia.

Dikutip dari motosport (dot) com, Yellow Park ini juga dibangun oleh Valentino Rossi berdekatan dengan markas klub Fans VR46, yang terletak ditengah kota.

Selain markas klubnya, Yellow Park juga berdekatan dengan pusat marchendise VR46 store dan restoran Pizza milik Valentino Rossi yang Bernama De Rossi.

BACA JUGA : Rossi Prediksi Skor Liga Championship 2021, Tebakannya Dilelang loh, Ikutan Yuk!

Rossi bekerja sama dengan klub fan VR46 dan dewan kota untuk membangun taman hiburan Yellow Park ini banyak menyajikan memorabilia kehidupannya yang berkarier di kejuaraan dunia balap motor MotoGP.

Dengan dibangunnya taman hiburan Yellow Park oleh Valentino Rossi, ia menjadi sosok berjasa dalam mengangkat perekonomian di Tavullia dengan membangun sejumlah bisnis yang dapat mendatangkan wisatawan mancanegara.

Berdasarkan laman resmi VR46.com, dijelaskan proses pembangunan taman hiburan tersebut hampir selesai, dan suguhan atraksi. Atraksi apa saja yang disuguhkan di Yellow Park, buka halaman selanjutnya.

+++++


tangkapan layar hastag OPOLOGIALLO|Instagram|instagram

“Yellow Park siap untuk menyambut seluruh penggemar balap motor MotoGP, terutama fans muda, yang akan menyediakan permainan bertema VR46 dan berbagai atraksi. Dijamin menyenangkan,” tulis dalam laman resmi VR46.

Selain dapat menikmati berbagai macam permainan, para penggemar juga disuguhkan dengan pernak-pernik bernuansa Valentino Rossi dan VR46.

Para fans juga akan disajikan perjalanan panjang karier the doctor selama di kejuaraan dunia MotoGP melalui permainan-permainan tersebut.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: