AHASS Jawa Timur Berikan Layanan Spesial bagi Tenaga Kesehatan, Anggota TNI POLRI, dan Ojek Onlie

AHASS Jawa Timur Berikan Layanan Spesial bagi Tenaga Kesehatan, Anggota TNI POLRI, dan Ojek Onlie


AHASS MPM Gresik Jawa Timur|MPM Gresik|google business site

Otomotifxtra.com Bengkel resmi sepeda motor Honda atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) milik PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), diler sepeda motor Honda diwilayah Jawa Timur.

Layanan spesial yang bernama ‘Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli’ ini khusus diberikan AHASS PT MPM bagi tenaga Kesehatan, anggota TNI POLRI, ojek online, dan logisik di wilayah Jawa Timur.

Layanan spesial ‘Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli, yang dilaksanakan AHASS PT MPM ini dimulai dari 16 sampai 30 Juli 2021 ini.

BACA JUGA : Diler Sepeda Motor Honda Jawa Barat Banyak Kasih Diskon Secara Online, Tautannya Ada Disini.

Layanan ‘Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli’ AHASS PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) ini digelar sebagai wujud apresiasi kepada para pengguna motor Honda yang masih harus beraktivitas dimasa PPKM darurat.

Dalam keterangan Persnya, layanan spesial yang diberikan bengkel resmi sepeda motor Honda atau AHASS (AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) milik PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) adalah sebagai berikut.

+++++


Mekanik AHASS MPM layani Pengemudi Ojek Online|PT MPM|poskota

Khusus tenaga Kesehatan, Dalam layanan #Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli ini, AHASS PT MPM memberikan layanan gratis biaya jemput – antar, dengan syarat radius Penjemputan – Pengantaran sejauh 5 km dari AHASS setempat.

Selanjutnya bagi yang berprofesi ojek online, aparat kepolisian dan TNI, serta logistik diberikan layanan Servis bebas antrian di bengkel resmi sepeda motor Honda atau AHASS.

Dimana pada waktu melakukan service motor Honda di AHASS diberikan antrian khusus atau diprioritaskan dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota atau menggunakan Seragam Dinas kepada petugas AHASS.

Kedua Layanan spesial AHASS PT MPM ini berlaku untuk semua tahun perakitan motor dan untuk semua tipe motor Honda.

BACA JUGA : Layanan Bengkel Daihatsu Terbatas Ikuti Program PPKM, Dianjurkan Booking Service atau Gunakan Layanan Daihatsu Mobile Service Secara Online

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: