Siaran Langsung Aksi Balapan WEC seri 3 2021 Sean Gelael di Sirkuit Monza, Nonton nya disini ya.

Siaran Langsung Aksi Balapan WEC seri 3 2021 Sean Gelael di Sirkuit Monza, Nonton nya disini ya.


Sean dan Rekan setim di TIM JOTA|Sean Gelael|sean-gelael.com

OTOMOTIFXTRA.COM - Pembalap Indonesia Sean Gelael tak patah semangat dengan hasil mengecewakan di babak kualifikasi balap mobil seri 3 FIA World Endurance Championship (WEC) 2021.

Setelah rekan setimnya, Stoffel Vandoorne (Belgia) mengalami insiden pada sesi kualifikasi, Stofell menabrak tembok di tikungan 7 (Lesmo 2) sirkuit Monza, Italia.

"Hal seperti ini bisa terjadi di kegiatan balap mobil. Tapi kami harus tetap berusaha dan yakin pada saat balapan adalah cerita berbeda. Kami harus kuat dan perjuangkan hasil positif," ujar Sean, pembalap yang didukung Pertamina dan BNI.

Rasa percaya diri Sean Boleh dibilang berkat 2 pemanasan yang akan ia lalukan sebelum balapan utama WRC seri 3 dilakukan.

BACA JUGA : Kejar Event World Superbike Championship (WSBK), Pembangunan Sirkuit Internasional Mandalika Sudah 80 Persen

Pemanasan pertama yang Sean Gelael lakukan adalah mengikuti ajang European Le Mans Series (ELMS) 4 hours di Monza, Italia yang akan digelar di hari yang sama.

Kedua, adalah pemanasan menjalani balapan back-to-back di sirkuit yang sama. Pada ELMS 4 Hours of Monza Sean bertandem dengan pebalap Malaysia, Jazeman Jaafar.

Senada dengan Sean, Stoffel dan Tom Blomqvist, mengaku insiden tersebut tak membuat surut semangat mereka untuk tampil bagus pada balap mobil seri ke 3 FIA World Endurance Championship (WEC) 2021 di Sirkuit Monza, Italia.

Dengan Insiden Stoffel Vandoorne membuat pembalap-pembalap tim JOTA, Sean yang berkolaborasi dengan Stoffel dan Tom Blomqvist akan berjuang dari barisan belakang kelas LMP2 pada balapan 6 Hours FIA World Endurance Champhionship (FIA WEC).

Aksi Sean Gelael diajang balap mobil WEC seri ke 3 2021 di sirkuit Monza, Italia dapat disaksikan langsung di laman Sean Gelael, hari ini 18/07 pukul 15.40 WIB untuk ELMS 4 hours, pukul 17.00 WIB untuk ajang WEC seri ke 3.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: